Wooyoung menggambar suatu simbol di atas kain polos yang ia bawa ke tempatnya, simbol itu ia gambar dengan darahnya. Dengan sisa kesadaran yang ada ia berbaring di atasnya, bersiap untuk melakukan proses terakhir sebelum dia meninggalkan dunia bersama Odette dalam dirinya.
"Bisakah aku berbicara sebentar?"
"5 menit, Nuna"
"Aku hanya ingin mengingat bagaimana awal aku bisa bersamamu ketika kau lahir" Wooyoung mulai tertarik dengan topik yang diberikan Odette,
"Aku berusia sekitar 5 tahun sepertinya, dan aku dipilih untuk menjadi wolf bagi omega spesial. Dulu aku tak tahu apa itu omega spesial karna memang aku masih sangat kecil, tapi ketika melihatmu, terlepas dari statusmu itu aku malah merasa bahwa kamu akan menjadi orang yang begitu ceria dan aktif di lingkungan sekitarmu. Kau tahu? Aku sebenarnya sangat malu ketika kau melakukan hal random tiba-tiba tapi itu semua jadi memori yang berharga untukku, kau tak peduli bagaimana orang menilaimu dan kau menjadi dirimu sendiri. Lumayan untuk hiburan" Wooyoung tertawa pelan, cerita Odette lumayan mengurangi ketegangannya.
"Kalau misal reinkarnasi itu nyata, Nuna ingin jadi manusia atau wolf?" Tanya Wooyoung,
"Reinkarnasi? Aku tetap akan memilih menjadi wolf, dan pemilikku adalah Jung Wooyoung"
"Soulmateku sekali,"
"Tentu saja, kalau bersamamu hidupku tidak datar-datar saja. Ada warnanya, dan aku suka itu"
"Baik, waktu habis, Nuna"
"Aku menyayangimu, Wooyoung"
"Aku juga sayang Nuna"
Wooyoung mulai mengucap ritual mematikan itu, simbol yang dibuat mulai bercahaya semerah darahnya. Kepala Wooyoung rasanya pening luar biasa, namun mulutnya masih lancar mengucap ritual. Tubuhnya membeku, darah berlomba-lomba keluar dari hidung dan mulutnya yang bergerak.
Di tempat lain,
"WOOYOUNG DIMANA KAU?!" San yang mengelilingi hutan selama 2 hari itu berteriak frustasi, walau bala bantuan dari pack sudah datang namun mereka semua masih belum berhasil menemukan si omega Jung.
Malam pun tiba, bulan purnama menjadi saksi pernikahan dan penobatan Yeosang sebagai Raja dan Jongho sebagai Luna Queen yang baru. Mereka berdua masih kalut sebenarnya karna Wooyoung tak kunjung ditemukan namun acara harus tetap berlanjut, harus menegarkan diri sampai acara selesai.
"Dengan ini Kang Yeosang resmi menjadi Alpha King Wonderland pack dan Kang Jongho menjadi Luna Queen pendampingnya" suara gemuruh orang-orang yang datang bersahut-sahutan, masyarakat yang mengikuti prosesi kenaikan tahta Yeosang melalui media turut bersorak memberi ucapan selamat dan memberkati mereka berdua.
Acara penobatan selesai dan tersisa acara jamuan makan-makan, di hutan beta San beserta prajurit masih sibuk mengelilingi hutan memastikan tiap celah tak terlewat dari pandangan mereka.
"Tolong, Wooyoung. Jangan pergi" gumamnya masih terus mencari, sampai dimana ia mencium bau anyir darah dan bau mint segar yang baru dipetik ia lekas mencari sumbernya.
Ada gundukan rerumputan yang ditangkap netranya, ia mencabik-cabir rumput itu dengan cakar serigalanya sampai ia menemukan bentuk pintu yang sama dengan pintu pelarian di dekat mansion Kang. Segera dibukanya pintu itu dan ia melompat ke dalam mencari keberadaan orang yang ia cari,
Cahaya terang kemerahan menusuk matanya ketika ia berjalan, membuat San dengan segala pikiran buruknya khawatir. Ia memaksa melewati itu walaupun tubuhnya jadi dihiasi goresan-goresan kecil yang cukup perih ketika dirasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Royal Family
FanfictionUpdate suka-suka tergantung mood penulis, hehe Top : Hj, Mg, Sn, Ys Bottom : Sh, Yh, Wy, Jh