San memperhatikan Wooyoung selama acara syukuran kehamilan Jongho, ia bisa menangkap raut wajah sedih dari si omega ketika Elena nampak nyaman dengannya hingga si bayi tidur tanpa perlu menangis dulu.
San tentunya sudah tahu dengan apa yang dikhawatirkan Wooyoung, ia sudah bertanya pada sang kakek yang merupakan salah satu jajaran tetua Wonderland pack yang turut membahas kasus Wooyoung.
"Hyung,"
"Hm?" Sahut Hongjoong yang sedang sibuk dengan ipadnya,
"Aku akan tinggal bersama Wooyoung di rumahku" aktivitas Hongjoong terhenti, "tunggu, apa?"
"Aku ingin belajar mencintai Wooyoung, dan aku sungguh-sungguh akan hal itu. Aku tahu Wooyoung menyukaiku, aku berniat menjadikannya yang pertama dan terakhir untukku. Jadi aku mau memulainya dengan mengajak Wooyoung untuk tinggal bersamaku"
"Apa Wooyoung sudah tahu hal ini?" San menggeleng pelan,
"Wooyoung mengatakan bahwa semua perhatian yang aku berikan semata-mata hanya karna kasihan, aku ingin mematahkan anggapan itu karna aku memang ingin serius dengannya. Aku tak ingin kecolongan lagi"
"Waktumu tak banyak, San"
"Aku tahu, targetku adalah sampai akhir tahun supaya Wooyoung bisa selamat dari aturan itu dan bisa hidup lebih lama. Aku sudah merenungkan ini selama ia tertidur panjang"
"Aku sih setuju saja, tapi kau harus tetap bertanya pada Wooyoung. Yakinkan dia"
"Apa? Tidak!" Tolak Wooyoung dengan nada bergetar, ia dan San sudah kembali ke kamar Wooyoung begitu acara selesai dan pasangan Yeojong beristirahat,
"M-mau apa kau? Berhenti disana!" San perlahan mendekat lantas mendekap Wooyoung dengan erat walau yang didekap memberontak.
"Aku minta maaf untuk segala ucapanku yang menyakiti hatimu, jujur aku tak hanya mengkhawatirkan Jongho dulu tetapi akupun mengkhawatirkanmu. Aku tak ada niat apapun untuk menjauhkanmu dari siapapun, maaf aku tak tahu dengan masa lalumu. Yeosang sudah cerita, dan aku sunggul menyesali perlakuanku padamu saat itu. Tolong, beri aku kesempatan untuk benar-benar mencintaimu dengan tulus, memperbaiki sikapku padamu. Bukan hanya karna untuk menyelamatkanmu dari batasan itu, tapi aku memang membutuhkanmu. Membutuhkanmu untuk selalu berada di sampingku" Wooyoung menangis kencang, merasa tersentuh dengan ucapan San. Isakan itu terdengar begitu jelas, San melepaskan dekapannya lalu mengusap air mata Wooyoung.
"Kau mau kan, memberiku kesempatan itu?" Tanya San sekali lagi, dan Wooyoung akhirnya merespon dengan anggukan lalu kembali menyembunyikan wajahnya di dada bidang San.
Dengan ini, perjalanan cinta antara beta San dengan Wooyoung pun dimulai. Seiring dengan kepulangan Minyun dan Elena ke Paris, San dan Wooyoung juga pamit dari mansion Kang. Jongho adalah salah satu yang tak rela sebab para hyungnya itu akan jauh darinya namun San berjanji akan sering mengajak Wooyoung ke mansion seperti halnya Hongjoong yang mengajak Seonghwa kemari ketika ia akan pergi mengajar.
San dan Wooyoung tinggal di rumah San yang dekat dengan danau di kawasan Utopia pack, kedua orangtua San juga menyambut baik kedatangan Wooyoung dan memperlakukan dia layaknya menantu walaupun San dan Wooyoung belum resmi. Karna dekat dengan Blue Sapphire pack, orangtua Wooyoung bisa leluasa untuk berkunjung. Ada kalanya Wooyoung pulang kerumah orangtuanya tanpa San dan menginap jika San tak sempat menjemputnya pulang.
Kondisi Wooyoung jauh lebih baik dan pemikiran buruk tentang mengakhiri hidup tak lagi menghampirinya walaupun setiap hari Wooyoung ketakutan, sampai pada saat Seonghwa melahirkan anak pertamanya pun San masih menganggap dirinya masih belajar untuk mencintai Wooyoung. San sangat menjaga Wooyoung dan tak memanfaatkan keadaan untuk berbuat diluar batas seperti menuruti nafsunya untuk menggauli Wooyoung ketika omega itu sedang heat, Wooyoung akan full diurus oleh orangtuanya pada kondisi tersebut lalu kembali ke rumah San begitu ia selesai heat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Royal Family
FanficUpdate suka-suka tergantung mood penulis, hehe Top : Hj, Mg, Sn, Ys Bottom : Sh, Yh, Wy, Jh