Ini benar-benar moment yang paling membahagiakan untuk Beomgyu. Akhirnya ia bisa makan malam dengan Kakaknya bahkan bisa ia lakukan setiap makan malam. Taehyung sepertinya menyadari dengan suasana hati Beomgyu yang sedang bahagia. Taehyung pura-pura batuk untuk menarik perhatian Adiknya.
"Hyung, minumlah," kata Beomgyu yang berhasil Taehyung alihkan.
Taehyung melambaikan tangannya rendah. "Tidak, aku cuma pura-pura batuk."
Beomgyu memberenggut kesal. "Hyung~~~"
Taehyung tertawa gemas. Melihat Adiknya yang mengerucutkan bibir itu sangat lucu sekali. Sudah berapa lama ia tidak melihat Adiknya yang segemas ini. Ternyata waktu berjalan begitu cepat sehingga ia lupa bahwa ia punya seseorang lain yang harus ia lindungi.
Taehyung juga merindukan moment kehangatan keluarga mereka. Dulu, sebelum kejadian itu mereka adalah sebuah keluarga yang bahagia. Ayahnya, Ibunya, Adiknya, dirinya, mereka akan berkumpul di satu meja ini untuk makan bersama-sama.
Tertawa, bercanda, seolah tak ada apapun yang terjadi. Seolah tragedi itu tidak akan menimpa keluarga mereka. Dan pekerjaan yang sedang Taehyung lakoni sekarang, pekerjaan yang sudah Taehyung lakukan sejak ia masih berusia belasan tahun.
"Hyung, kenapa aku tidak tahu jika hyung sudah punya pacar?" tanya Beomgyu tiba-tiba. Kali ini Taehyung benar-benar batuk tersedak makanannya sendiri. Beomgyu melirik Kakaknya yang hendak mengambil air putih, lalu tersenyum kecil. "Kenapa hyung? Pura-pura lagi kah?" goda Adiknya.
Taehyung mendelik Beomgyu dengan kesal. "Kali ini Kakakmu ini benar-benar tersedak, sayang."
"Oh. Lalu, bagaimana dengan pertanyaanku yang tadi? Hyung sudah punya pacar? Kalau sudah, siapa dia? Apakah dia cantik?" Beomgyu sengaja membombardir Kakaknya dengan pertanyaan seperti itu. Hanya pertanyaan sederhana kok, semua orang bisa menjawabnya.
"Begini, hyung belum berniat punya pacar untuk saat ini. Jadi, sebaiknya, lupakan dulu oke, kita nikmati waktu kita yang langka ini." elak Taehyung.
"Padahal, akan lebih bagus jika hyung benar-benar punya pacar. Dengan begitu rumah ini akan ramai seperti dulu." Beomgyu mengaduk-aduk kuah kepiting pedasnya.
Taehyung tersenyum kecil. Melihat saudara jelmaan beruang ini, membuat Taehyung semakin merasa bersalah. Seumur hidup Adiknya, Beomgyu terus dibohongi oleh keluarganya sendiri. Ayah dan Ibu yang katanya bekerja di sebuah perusahaan besar nyatanya itu tidak benar. Kematian Ayah dan Ibu yang meninggal karena kecelakaan pesawat nyatanya itu juga tidak benar.
Tetapi Beomgyu tetap percaya karena dia terlalu polos.
Beomgyu sering mengeluhkan suasana rumah ini. Beomgyu ingin teman, siapapun tak apa lebih-lebih jika itu kekasih atau calon istrinya sang Kakak. Tapi karena ia punya Soobin jadi Beomgyu rasa kesepian selama di rumahnya terobati di luar rumah.
Beomgyu telah selesai makan. Ia lebih dulu meninggalkan meja makan dan mencuci piring bekasnya. Sementara Taehyung masih mencicipi bagian kepala kepitingnya, Beomgyu ingin menonton tv sebentar sebelum belajar. Ia duduk di sofa dan mulai menyalakan tv.
Bagian paling menyebalkan ketika baru menonton tv adalah ketika film kesukaanmu langsung menampilkan iklan. Beomgyu mengerang sejenak karena film kesukaannya sedang iklan menampilkan sebuah berita kilas. Katanya ada gudang bekas garasi tua yang terbakar di pinggiran kota yang memang sepi. Katanya gudang itu dibakar karena ada yang sengaja membakarnya. Polisi setempat sedang menyelidiki insiden kebakaran tersebut karena asapnya yang mengganggu sampai ke tengah kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
AS [Taegyu] (🔞) ➕❌➕
Mystery / ThrillerChoi Beomgyu merasa hidup di tengah-tengah murid yang memiliki watak luar biasa. Main pairing : Taegyu, Yeonbin Crack pairing : Soogyu, Yeongyu, Hyunjin x Beomgyu, Kaigyu, DON'T LIKE? DON'T READ! Lapak BXB MATURE CONTENT, SADISM, PSYCHO, TRAGEDY, N...