Sebuah pengumuman ditempel di papan mading sekolah, membuat banyak siswa berkerumun memperhatikan tulisan di papan tersebut. Banyak yang teriak kegiarangan, keheranan, bahkan ada yang kecewa. Memangnya pengumuman seperti apa yang ditulis di sana?
"Mulai tahun depan, sekolah HYBE akan menerima siswi perempuan!" ujar seorang siswa pada temannya yang penasaran.
"Akhirnya...!!!! Aku sudah lama menunggu moment ini, akhirnya terkabulkan!" girang temannya yang begitu senang.
"Kenapa tidak bangun saja sekolah yang baru khusus siswi perempuan? Aku sudah nyaman dengan HYBE yang sekarang!" ujar siswa yang tidak terima.
"Aku sih senang dua-duanya, mau ada siswi perempuan atau gak ada, tetep aja aku dilarang pacaran oleh Ayahku." ujar siswa yang netral.
Pagi tadi Kepala Sekolah Seungkwan telah menempelkan pengumuman aturan baru di sekolah HYBE. Bukan hanya aturan, tapi ada juga perubahan. Yang ditempelkan hari ini adalah keinginan dari Beomgyu sendiri dan sudah disetujui Taehyun. Biar bagaimana pun sekolah ini adalah milik Beomgyu, biarkan Beomgyu yang menentukan akan menjadi seperti apa sekolah ini.
Soobin turut membaca pengumuman tersebut. Responnya tak seheboh siswa lain, melainkan ia justru ingin mencari Taehyun. Pasti ada sesuatu yang terjadi, karena ini bukan aturan atau perubahan sesuai gaya Taehyun.
"Apa?! Jadi mulai tahun depan tidak ada lagi siswa populer dan votingnya dihapus?! Aturan macam ini?!" keluh seorang siswa yang berdiri di samping Soobin. Suaranya terdengar keras membuat Soobin mengernyit.
"Memang seharusnya dihapus. Daripada kalian memperebutkan siapa yang paling populer, lebih baik kalian sekolah dengan sungguh-sungguh." timpal Soobin tidak suka pada siswa tadi.
Siswa itu mengulum pipi dalamnya sambil menatap Soobin kesal. "Jangan mentang-mentang kau dekat dengan geng Tubatu jadi bisa bicara seenaknya. Semua siswa bisa saja menolak semua aturan dan perubahan ini."
"Soobin benar, aku akan pastikan tidak ada yang macam-macam lagi di sekolah ini, dan kalian tidak perlu berpacaran dengan sesama siswa lagi." sahut Beomgyu ke tengah-tengah mereka.
Siswa itu berdecak semakin kesal karena kedatangan Beomgyu. Karena ia tidak mau berdebat dengan pacar Taehyun ini, ia memilih pergi walaupun perasaannya masih gondok.
Beomgyu menyeringai senang. Begini rasanya jadi penguasa, ia bisa melakukan apa saja untuk membuat perubahan. Mereka tidak akan bisa melawan, Beomgyu sudah memutuskan untuk membuka siswi perempuan tahun depan. Agar sekolah ini terlihat asri, menjadi ladang mencari ilmu yang sesungguhnya.
"Be...Beomgyu..." cicit Soobin di belakang.
Beomgyu menoleh, ia langsung memeluk Soobin erat membuat Soobin keheranan. Siswa lain juga menatap mereka bahkan sampai ada yang memotret, biasanya dia akan mengirim foto yang dia potret pada Taehyun, sengaja mencari muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AS [Taegyu] (🔞) ➕❌➕
Misterio / SuspensoChoi Beomgyu merasa hidup di tengah-tengah murid yang memiliki watak luar biasa. Main pairing : Taegyu, Yeonbin Crack pairing : Soogyu, Yeongyu, Hyunjin x Beomgyu, Kaigyu, DON'T LIKE? DON'T READ! Lapak BXB MATURE CONTENT, SADISM, PSYCHO, TRAGEDY, N...