DG 24 - Tentang Kamu

393 32 4
                                    

Mungkin sudah takdirnya kau dan aku takkan mungkin bersatu~ Ungu "Aku Bukan Pilihan Hatimu"

Alea hanya bisa menangis sepanjang perjalanan pulang. Hatinya sangat kalut, bayangan Dira saat menyatakan perasaanya pada Ardhan, begitu juga terlihat jelas perasaan Ardhan pada istri mudanya.

Aku tau, demi menjadi pemenang maka harus ada yang terkalahkan. Dan mempertahankan tahta adalah hal tersulit dalam sebuah hubungan.

Hari itu, aku bahagia menjadi ratu didalam hidupmu. Walau jauh dari kata sempurna dan tidak sebaik yang diharapkan, tapi aku tau kamu hanya memcintaiku saja.

Keserakahanlah yang menjadikan semua ini terjadi. Demi menutupi kenyataan hidupku yang tidak sempurna, tidak bisa memberimu seorang putra.

Aku tau, tidak ada hal yang berada dalam takdir yang tertulis sebelum aku lahir, namun egoku sebagai manusia, aku hanya ingin menjadi satu-satunya ratu dalam istana.

Aku memilih untuk melepasmu sekarang. Mengikhlaskan apa yang sudah mulai lepas dari ikatan. Aku akan berdamai dengan kenyataan bahwa aku harus merelakanmu bersama wanita yang mencitai dan kamu cintai.

Memang salahku mengundang badai dalam rumah tanggaku. Dan diluar kemampuan ku menggenggam badai itu sendiri. Dan aku harus menerima hasil amukan badai dalam hidupku.

Jika kau tanya perasaanku, hanya dirimulah yang aku cintai. Hanya dirimulah yang aku banggakan. Dalam suka mau pun duka..

DUA GARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang