VOTE & COMENT ‼️
•
•
•Happy Reading
****
Jung Eunji menatap lamat ke dalam kolam dimana Selir Hui tenggelam. Ada sorot kebencian pada kedua maniknya. Jemari lentik Selir Hui terkepal erat di samping tubuhnya yang saat ini didiami oleh Eunji.
'Selir Hui aku berjanji akan membalas mereka yang sudah membunuhmu'.
Yeon Hee yang melihat majikannya terlihat berbeda sejak tadi pagi merasa heran. Dia merasa aura nonanya itu berbeda. Selir Hui yang selalu bersikap ceria berbanding terbalik dengan yang dilihatnya sekarang. Majikannya mengeluarkan aura dingin dan tidak bersahabat.
"Nona aku rasa kita harus kembali. Hawa disini semakin dingin aku takut nona jatuh sakit".
Tanpa mengucapkan apapun Eunji berbalik dan berjalan meninggalkan tempat tersebut untuk kembali ke kediamannya.
Saat ditengah perjalanan menuju kediaman milik Selir Hui dia kembali bertemu dengan rombongan Ratu Min Hae Won.
Eunji menghentikan langkahnya dan menunduk hormat.
"Kita bertemu lagi Selir Hui..."
Eunji menatap orang itu sekilas lalu kembali menunduk hormat "Ndee Mama...." Ucap Eunji.
"Aku dengar kemarin kau kabur dari istana Selir Hui ?" Tembak Ratu Min langsung.
Eunji tersenyum simpul "Benar Yang Mulia" jawab Eunji jujur.
"Aku sebenarnya terkejut mendengar hal itu. Dan aku baru mempercayainya sekarang setelah mendengar langsung darimu. Kenapa kau melakukan itu? Padahal dulu kau sangat bertekad sekali untuk bisa masuk ke dalam istana meskipun kau gagal menjadi seorang Permaisuri dan berakhir menjadi seorang Selir". Ratu Min tersenyum remeh.
Eunji bisa melihat senyum mengejek Ratu Min untuknya.
"Kau benar Yang Mulia. Dan aku baru menyadari jika keputusan ku dulu adalah satu kesalahan besar dalam hidupku. Aku harusnya tidak masuk ke dalam istana ini...."
Eunji mendekat ke arah Ratu Min.
"Jika tahu kau dan Yang Mulia Raja berniat jahat padaku". Bisik Eunji tepat ditelinga Ratu. Ratu Min terkesiap mendengar apa yang dibisikkan oleh Selir Hui. Dia menatap dengan sinis Selir Hui seakan ingin mengulitinya.
Tapi
Eunji memasang senyum manisnya membuat Ratu Min semakin membencinya.
"Yang Mulia maafkan aku tapi aku harus segera pergi". Eunji menundukkan kepalanya dan berlalu dari hadapan Ratu Min.
Ratu Min Hae Won mengepalkan tangannya dibalik Dang-ui nya.
~~~
Eunji sekarang sudah berada didalam kediamannya.
"Yeon Hee-aa..."
"Nde aghassi..."
"Sebelum aku jatuh ke kolam, apa yang aku lakukan setiap hari hanya mengikuti Raja kemana-mana? Maksud ku apa tidak ada kegiatan lain yang aku lakukan selain mengejar cinta Yang Mulia Raja?"
Yeon Hee mengangguk mantap mengiyakan pertanyaan Eunji.
'Selir Hui aku tidak tahu apa yang kau lihat dari Raja yang jahat itu sampai-sampai kau tidak mempedulikan harga dirimu sendiri'.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Concubine
Non-FictionSeorang gadis pemilik eye smile yang begitu cantik merasa hidupnya akhir-akhir ini selalu dirundung kemalangan. Di khianati oleh sang kekasih saat mereka sudah memutuskan untuk menikah. Sudah jatuh tertimpa tangga pula !! Peribahasa itu pun sangat c...