💐 My Concubine 💐
•••
Happy Reading
*****
Eunji sedang bersantai didalam kolam mandinya yang sudah di isi dengan air hangat oleh Yeon Hee. Ia memejamkan matanya menikmati pijatan yang sedang dilakukan oleh pelayan gadis itu untuknya. Eunji tidak menyadari bahwa yang memijitnya sekarang bukan lagi dayang muda Selir Hui.
"Yeon Hee-aa tolong berikan pijitan juga kepala ku".
Orang itu lalu memijat kedua pelipis Eunji.
"Yeon Hee-aa aku tidak tahu kau begitu berbakat. Aku yakin di masa depan kau pasti akan jadi pemilik tempat Spa yang populer". Celetuk Eunji.
"......"
Merasa dicueki "Kenapa kau diam saja....?" Nadanya heran.
"Ahh kau sedang fokus ya. Yeon Hee-aa apa kau tahu tadi aku sempat terpesona melihat wajah pangeran Lee Jung Hwa. Apalagi saat dia menunggangi kuda. Dia terlihat sangat berkarisma. Saat dia menolongku ku kira dia orang yang baik ternyata dia sangat menyebalkan..."
"Tapi untungnya dia tampan setidaknya wajahnya itu bisa menutupi sikap tidak sopannya itu..." Ucapnya menggebu.
"Aakkkhh... Yeon Hee pijatan mu terlalu keras. Kau menyakiti ku". Eunji merintih.
Eunji meringis saat pijatan yang ada di bahunya kembali menguat. Karena sudah tidak tahan Eunji memegang tangan Yeon Hee untuk menyuruhnya berhenti.
"Yeon Hee-aa sejak kapan tanganmu jadi besar begini?"
"Selir Hui...." Suara berat dari seorang pria masuk ke dalam rungunya.
Suara itu bukan suara milik Yeon Hee. Eunji langsung berdiri dan membalik punggungnya menghadap pada orang yang sejak tadi dia kira adalah Yeon Hee.
"Jeonha....!" Pekik Eunji kaget.
Eunji yang baru menyadari jika tubuhnya hanya di balut dengan pakaian tipis langsung menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya.
"J-jeonha a-apa yang anda lakukan disini?" Nadanya takut.
Eunji melihat kilatan tidak biasa di mata Rajanya itu. Selama berada disini dia tidak pernah melihat Raja menatap dirinya seperti sekarang. Karena takut Eunji perlahan mundur.
Sang Raja yang melihat selirnya melangkah menjauh membuka jubahnya dan ikut masuk ke dalam kolam.
"J-jeonha a-apa yang a-anda lakukan?" Eunji dibuat gugup saat jarak mereka semakin dekat.
Greb !
Raja Lee langsung merengkuh pinggang Eunji posesif dan mengikis jarak mereka. Dia langsung mencium Eunji dengan kasar.
Eunji yang tidak terima atas perlakuan Raja padanya mengepalkan tangannya dan memukul-mukul dada bidang milik sang Raja. Tapi hal itu semakin membuat Raja marah dan semakin mencium bibir Selir Hui dengan tidak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Concubine
Non-FictionSeorang gadis pemilik eye smile yang begitu cantik merasa hidupnya akhir-akhir ini selalu dirundung kemalangan. Di khianati oleh sang kekasih saat mereka sudah memutuskan untuk menikah. Sudah jatuh tertimpa tangga pula !! Peribahasa itu pun sangat c...