💐 My Concubine 💐
•••
Happy Reading
*****
Jung Eunji memaku memperhatikan bagaimana Yeon Hee mulai menaburkan kelopak bunga mawar dan beberapa esens pengharum ke dalam bak mandinya. Kemudian ia mulai melepas satu persatu kain yang bertengger ditubuh rampingnya setelah bak mandinya telah siap. Eunji pun mulai menuruni tangga kolam secara perlahan. Dan memulai ritual mandinya dengan bantuan Yeon Hee.Eunji memejamkan kedua matanya, malam ini rencana pertamanya akan ia mulai. Malam ini akan menjadi awal dan penentu untuk keberhasilan rencana berikutnya. Eunji dilanda perasaan ragu namun karena ia sudah bersumpah untuk membalaskan dendam mendiang Selir Hui. Ia tidak akan mundur sekali pun nyawanya akan menjadi taruhan.
Setelah ritual mandinya, Eunji kini mulai memakai pakaian yang sudah ia siapkan. Dengan menggunakan chima berwarna mint dipadukan dengan jeogori transparan untuk menambah kesan sensual pada penampilannya. Eunji pun memakai hadiah dari Raja Lee untuk menyempurnakan penampilannya.
"Nona, anda benar-benar terlihat sangat cantik?". Yeon Hee terpesona melihat tampilan sang majikan. Sedang Eunji hanya tersenyum tipis menanggapi respon dari Yeon Hee.
"Yeon Hee-aa apa kau yakin Yang Mulia Raja akan terpesona saat melihat ku ?" Yeon Hee mengangguk mantap.
"Tentu saja nona, aku yakin semua wanita yang ada di istana juga akan pangling melihat penampilan nona yang sekarang".
"Benarkah?" Tanya Eunji memastikan.
Yeon Hee kembali mengangguk "Tapi bukankah malam ini Yang Mulia Raja akan berkunjung ke kediaman Permaisuri ?"
Eunji menatap lamat bayangan dirinya pada pantulan cermin yang ada didepannya.
"Aku tahu.."
"Karena itulah aku berdandan seperti ini Yeon Hee-aa". Dayang muda itu menatap Eunji dengan tatapan bingung.
***
Min Hae Won meremas surat yang berada dalam genggamannya hingga tidak berbentuk. Di depannya kini, terlihat Raja Lee dan Selir Hui saling berciuman dengan sangat intens. Keduanya layaknya seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta. Ia menggigit bibirnya menahan amarah.Keduanya berciuman cukup lama, bahkan Permaisuri Min bisa mendengar suara cecapan mereka berdua. Maniknya terus bertubrukan dengan manik milik Eunji.
Permaisuri Min mengepalkan tangannya kuat saat ia melihat senyuman licik yang diperlihatkan oleh Eunji untuknya. Bahkan Eunji semakin menyulut emosi permaisuri Min dengan sengaja memberikan tatapan mengejek padanya. Namun, Eunji belum merasa puas. Ia ingin wanita itu semakin terbakar api cemburu dan ia ingin menanamkan rasa kecewa dalam hati wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Concubine
Non-FictionSeorang gadis pemilik eye smile yang begitu cantik merasa hidupnya akhir-akhir ini selalu dirundung kemalangan. Di khianati oleh sang kekasih saat mereka sudah memutuskan untuk menikah. Sudah jatuh tertimpa tangga pula !! Peribahasa itu pun sangat c...