Cerita ini tidak sesuai dengan cerita aslinya ini adalah parodi Cinderella.
Cinderella, nama yang indah bukan? Cinderella sering di panggil Ella. Suatu hari ada sebuah keluarga yang bahagia mereka memiliki seorang anak yang bernama Cinderella.
Walaupun mereka tidak memiliki kerajaan tetapi mereka menganggap rumah mereka sebagai istana mereka dan Ella sebagai puteri kecilnya.
Pada suatu hari Ella bersama ayah dan ibunya pergi ke Dufan. Di Dufan mereka bermain dengan sangat senang, Ella adalah anak yang dramatis.
Karena Ella senang sekali ia berlari dan terjatuh BRUK!!! " AH AYAH IBU AKU TERJATUH TOLONG AKU KAKIKU PATAH BAWA AKU KE RUMAH SAKIT SEKARANG YAH, BU! " kata Ella. Ibu pun menjawab " yaampun Ella kamu lebay banget sih, kaki kamu tuh cuman luka tinggal di bersihin aja " Ella hanya tertawa dan berkata " hehehe iya maaf bu " sang ibu dan ayah pun menggelengkan kepala mereka.
Mereka pun melanjutkan liburan mereka di Dufan, sampai larut malam mereka pun lelah dan pulang ke rumah. Saat mereka pulang ke rumah, mereka melewati restaurant " kambing guling " Ella sangat suka dengan kambing guling iya pun berteriak " AYAH IBU AKU INGIN MAKAN KAMBING GULING!!! " ibu dan ayahnya menutup kuping mereka dan berkata " iya Ella kalau kamu mau makan kambing guling BISA PELAN PELAN KAN NGOMONGNYA " Ella menjawab " hehe maaf bu.... ".
Mereka pun akhirnya berbelok untuk makan kambing guling sebelum pulang ke rumah mereka. Ella makan dengan sangat lahap, karena ceroboh ia menjatuhkan gelasnya PRANG!!! " aduh Ella ceroboh banget sih kamu!!! " Ella menjawab " maaf "
Akhirnya mereka pun ke kasir dan bayar lalu mereka pulang ke rumah. Di rumah Ella langsung ke kamarnya dan tidur. Ibunya pun kembalu memarahi Ella " yaampun Ella mandi dulu dong kan kotor seharian" Ella menjawab dengan malas "iya bu.."
Ella pun tidur karena besok ia harus sekolah. Pada pagi hari ibu Ella kembali marah karena Ella bangun telat. Ella bangun dengan malas malasan lalu ia mandi dan siap siap untuk sekolah. Setelah ia selesai ia turun ke bawah, Ella masih ngantuk saat itu.
Ia kembali membuat ibunya marah " YAAMPUN ELLA KAMU MAU KE SEKOLAH ATAU MAU JADI APA? BAJU KAMU BERANTAKAN BANGET " Saat Ella melihat pakainnya ia berteriak HUAAAAA!!!! Kaos kaki nya panjang sebelah, rambut berantakan yang belum disisir, baju sekolah yang tidak dimasukkan, muka yang masih kusam, dan dasi yang sangat berntakan.
Pada saat di sekolah ia dimarahi sepanjang hari dan saat pulang ke rumah ia sangat bete, ia pun kabur dari rumah, saat ia kabur ibunya mencari dia dan seketika....ibunya
TERTabrak
OLEh
ANGKOT
Dan
Ibunya
MENINGGAL DUNIA
Ella sangat sedih dan menyesal atas perbuatannya. Ia pun akhirnya merelakan kepergian ibunya.
Beberapa tahun kemudian...
Sang ayah sudah mendapatkan seorang calon istri baru, perempuan itu memiliki seorang anak bernama Rini. Mereka berasal dari kampung. Sehingga suatu hari ayahnya dan perempuan itupun menikah.
Ella tidak suka dengan keberadaan mereka di rumahnya sehingga ia melakukan banyak hal untuk membuat mereka tidak betah tetapi semuanya gagal sudah banyak cara yang Ella lakukan seperti mengotori rumah, mengotori kamar, mengotori cucian yang baru dicuci dan yang lainnya.
Memang tidak seperti di cerita aslinya disini Ella lah yang memperbudak ibu dan saudara tirinya. Setiap hari Ella menyuruh Rini memijat kakinya sedangkan ia sibuk bermain gadget dan menonton TV setiap kali ke sekolah Ella tidak akan pernah membiarkan Rini untuk masuk ke mobilnya.
Ia selalu menyuruh rini untuk berjalan kaki. Setiap pulang sekolah ibunya harus keluar rumah dan membawakan payung untuk Ella supaya ia tidak kepanasan. Banyak orang yang menyukai Ella karena mereka tidak mengetahui tingkah laku Ella yang sebenarnya.
Tetapi pada akhirnya orang orang pun mengetahui bahwa Ella sebenernya memiliki sifat yang sangat buruk. Sehingga semua orang mulai menjauhi Ella.-The End-
Sorry kalo gak lucu..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Bahasa Indonesia)
DiversosHAIIII!!! Welcome to my stories, maafkan kalo ceritanya kurang jelas atau belibet yaaa 😝😋