sahabat

177 3 0
                                    

sahabat. ya kalian pasti punya sahabat.

tetapi

apalah arti sahabat sebenarnya??? bisakah kalian jelaskan kepadaku apakah arti sahabat????
-
-
-
-
-
-
-
-
-
ya aku akan menjelaskan sedikit tentang arti sahabat

sahabat huft... sahabat yaaa sahabat adalah seseorang yang akan berbicara langsung kepada kita jika ia memiliki masalah, ia akan berbicara langsung walaupun itu akan menyakiti hati kita tapi lebih baik seperti itu bukan?

jika kita meminta makanan, yang akan dilakukan oleh sahabat kita adalah dia mungkin dia akan berkata " beli sendiri aja kek, * sambil ngasih makanan * dan sekarang gua kelaperan. ya bukan berarti dia pelit, tentu dia peduli dengan kalian tapi itulah yang sahabat lakukan.

sahabat akan langsung berbicara dengan kita bila ia tidak suja dengan apa yang kita lakukan. dia tidak akan membicarakan kita dari belakang. tuhan menciptakan mulut di depan supaya kita tidak membicarakan orang di belakang.

saat kita sakit, mmm mungkin akan sedikit menyebalkan tapi sahabat kita ini sedang menunjukkan rasa sayangnya kepada kita. ya mungkin, beberapa sahabat tidak hanya mengucapkan " GWS yaa " tapi mungkin beberapa dari mereka akan berkata " HAHAHAHA lo bisa sakit??? HAHAHA OTW apotik nih "

mmmm apalagi ya??? oh ya, saat kita sedang mengobrol lalu kita mandi, mmmm mungkin sahabat kalian akan bilang "woi lama banget sih lu cepetan dong " ya mungkin seperti itu

mmmm saat kamu mengajak sahabat pergi ke luar, ya di chat dia bilang tidak mau pergi lalu beberapa saat kemudian ia chat lagi " woi cepetan elah keluar, gua pulang aja deh, dari tadi nungguin disini lama banget "

ya mungkin cukup segini saja.... mmm nulis ini karena aku sama sahabat aku lagi ada masalah sama sahabat kita yang satu lagi... mmmm mungkin menurutku ia tidak pantas disebut sahabat. sahabat tidak akan meninggalkan kalian begitu saja dan berpindah ke orang lain. ya mungkin ia menganggap kami seperti toilet yang jika dibutuhkan dia akan dateng tapi kalo udh selesai atau gak butuh dia gak akan dateng....

Yak sekian dan terima kasih 1k viewer good night semuanya... semoga gak punya masalah sama sahabatnya. yang punya masalah langsung diselesain yaa karena gak ada yang namanya mantan sahabat HAHAHA ok bye semuaaaa

My Stories (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang