Happy Birthday

154 4 0
                                    

Halo kembali lagi hehe udh lama gak nulis cerita

Hari ini tanggal 16 oktober 1998, adalah hari ulang tahun temanku.

Sekarang dia sudah umur 17 tahun. Dia ingin merayakan sweet 17 di sebuah hotel di jakarta, aku dan teman teman yang lain sedang merencanakan sesuatu untuknya.

Malam ini, ia mengundang kami ke perayaan sweet 17 nya. Sudah pukul 15.00 aku segera pergi ke salon dengan mobilku lalu pulang lagi ke rumah untuk mengganti baju.

Karena ia mengajak kami menginap, aku pun membereskan baju baju ku dan dimasukkan ke dalam koper, setelah selesai aku pun memakai gaun putih ku.

Aku segera menarik koper ku dan memasukannya ke dalam mobil, mobil ku adalah jazz. Aku pun menyalakan mobil dan menjemput salah satu temanku, lalu kami pun pergi bersama sama.

Semua barang untuk menjalankan rencana sudah disiapkan. Kami pun akhirnya sampai di pesta saat itu kami berkumpul terlebih dahulu sedangkan Nida sudah menunggu kami di dalam.

Kami berkumpul bersama, seolah kami tidak datang ke acara ulang tahun Nida, aku pun meminta kepada orang yang bekerja di hotel ini untuk mematikan seluruh lampu di tempat pesta kami pun masuk ke dalam.

Aku membawa kue ulang tahun untuk Nida. Ia sudah terlihat ketakutan akan kegelapan lalu kami pun menghampirinya aku jalan di paling depan sebagai pemimpin mereka.

Kami pun bernyanyi lagu happy birthday. Kami masuk 1 jam setelah jam yang ada di undangan. Lampu pun perlahan demi perlahan menyala Nida sangat terkejut dan ia cukup senang dengan ini.

Kami pun akhirnya merayakan ulang tahunnya bersama dan tertawa bersama.

Happy sweet 17 Nida ♡♡♡

The End♢

My Stories (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang