namaku Ani, aku merasa sangat bosan dengan pacarku. Aku merasa tidak ada yang spesial darinya, aku sudah tidak mencintainya lagi. Tetapi kurasa ia masih mencintaiku.
karena bosan dan aku sudah menemukan yang baru aku pun mengajaknya bertemu di taman dekat rumah kami. Aku berencana untuk putus dengannya.
Dion= ada apa sayang?
aku= aku mau putus
Dion= *menarik napas* kenapa?
aku= aku udah nemu yang lebih baik
Dion= kamu yakin dia lebih baik dari aku?
aku= aku yakin
Dion= yaudah kalo gitu aku anter kamu pulang yah :)Mereka pun putus, Dion masih mencintai Ani tetapi ia tidak terlihat sedih sama sekali mungkin ada alasan mengapa Dion tidak sedih jika ia putus dengan Ani meski ia masih mencintai Ani.
Keesokan harinya di sekolah Dion melihat Ani sudah bersama dengan pacar barunya. Ani terlihat senang maka Dion juga ikut senang, Dion akan senang jika Ani senang.
Saat sampai di kelas, Dion duduk dan tersenyum melihat Ani namun teman Dion, Budi datang dan bertanya.
Budi= lu putus sama tuh cewe?
Dion= iyaa
Budi= lu masih cinta sama dia?
Dion= masih
Budi= trs lu rela dia jadian sama yang lain?
Dion= gapapa karena kalo dia seneng, gua juga seneng. lagipula yang seharusnya sedih ya dia, dia udh ninggalin orang yang sayang banget sama dia. Gua juga bisa cari yang baru kok, dan dia pasti akan nyesel dan balik ke gue.1 minggu pun berlalu. kini Dion sudah memiliki pacar baru namanya Nia. Mereka tampak sangat bahagia berdua, mungkin Nia lebih baik dari Ani.
setelah satu bulan Dion dan Ani putus, tiba tiba Ani datang ke Dion dan berkata
Ani= aku putus
Dion= terus kenapa?
Ani= aku kangwn kamu
Dion= oh
Ani= kok jawaban kamu cuman oh?
Ani= aku mau kita balikan
Dion menarik Nia dan berkata= maaf ya aku udah punya yang baruAni pun menangis dan menyesal dia berpikir "ini memang salahku, seharusnya aku tidak memutusinya. aku sangat menyesal seandainya aku bisa memputar balikan waktu aku tidak akan putus dengannya."
~ S E L E S A I ~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Bahasa Indonesia)
RandomHAIIII!!! Welcome to my stories, maafkan kalo ceritanya kurang jelas atau belibet yaaa 😝😋