aku benci dia

160 3 1
                                    

Namaku ani, aku sangat benci dengan dini, ia telah merebut laki laki yang kusuka dariku.

Pada suatu hari, di hari pertama masuk sekolah di kelasku ada murid baru bernama anton.

Aku suka dengannya sejak pandangan pertama, aku mulai mendekatinya dan akhirnya kita menjadi sahabat.

Aku mempunyai teman bernama dini, suatu hari saat aku sedang chat dengan Anton ia curhat kepadaku.
A=anton
B= aku

A= Aniiii
B= iya anton ada apa?
A= sepertinya aku sedang jatuh cinta
B= dengan siapa???
A= hmmm.... dini
B=.....

Dalam hatiku aku sangat kecewa, apa yang menyebabkannya menyukai dini? Aku benci sekali sama dini, lihat saja nanti kau dini.

Sepertinya aku akan membunuhnya secepat mungkin HAHAHAHAHA lihat saja kau nanti.

Keesokan harinya aku mulai mendekati dini. Sampai akhirnya aku sangat dekat dengan dia dan ternyata dia sudah pacaran dengan Anton.

Sakit sekali, aku pun semakin mendekatinya dan pada suatu hari aku mengajak Dini ke genteng sekolah.

Disitu aku berbicara terus terang kepadanya " kamu telah mengambil Anton dariku, aku sangat benci dengan kamu dini. Rasanya aku ingin sekali membunuhmu sekarang juga HAHAHAHAHAHAHA "

"jangan, jangan!" Katanya " sudahlah Dini, siapa suruh kamu mengambilnya dariku rasakan ini HAHAHAHHA dadah Dini semoga bahagia disana HAHAHAHAHA"

" AHHH " teriaknya, aku telah mendorongnya. Aku pun segera meninggalkan gedung sekolah. Tidak ada yang melihatku keluar dari gedung sekolah.

Keesokan harinya ia ditemui oleh seorang petugas sekolah dan ia sudah meninggal aku pun sangat bahagia karena ia sudah pergi

Kalian berani merebut orang yang aku suka juga??? Kalian akan merasakan sendiri akibatnya. Kalian akan bernasib sama dengan Dini.
* T H E E N D *

My Stories (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang