I love you more than anything

502 10 0
                                    

Ini adalah cerita fiksi.
Namaku Mila, aku bersekolah di Floral school dan duduk di kelas 1 SMA. Aku suka dengan ketua OSIS di sekolahku, ia duduk di kelas 2 SMA ia bernama Kris.
Kris tidak memiliki pacar, namun aku aku mulai mendekati Kris. Aku meng stalk instagram, line, path dan media sosial lainnya yang dimiliki oleh Kris.
Setiap hari setelah pulang sekolah aku selalu mengambil laptop dan hp ku dan mulai meng stalk akun media sosial yang dimiliki oleh Kris.
Saat aku sedang meng stalk akun media sosialnya, aku sering tersenyum sendiri. Bahkan terkadang mama dan kakakku berkata " kenapa kamu tersenyum sendiri? " aku menjawab " tidak ada apa-apa ".
Di media sosial Kris aku sering melihat dia menulis tentang percintaan. Tenyata Kris memang sedang jatuh cinta. Dan pada akhirnya kami berteman. Lama-kelamaan kami semakin dekat.
Dan pada suatu hari Kris mengirim pesan melalui line. Beginilag pembicaraan kami.

Kris: Hi Mila!
Aku: Hi!
Kris: kamu lagi ngapain?
Aku: gak ngapa-ngapain, kamu?
Kris: aku juga gak lagi ngapa ngapain.
Kris: Mila
Aku: Ya?
Kris: ada yang ingin aku bicarakan
Aku: boleh
Kris: okeh, kita ketemu di taman ya jam 3.

Jam ku menunjukkan sudah pukul 2. Aku pun segera bersiap siap.

Di taman....

Kris: hai
Aku: hai
Kris: ada yang mau aku omongin
Aku: ngomong aja
Kris: sebenernya selama ini aku suka sama kamu.
Aku: sebenernya selama ini aku juga suja sama kamu setuap hari aku selalu meng stalk akun media sosial yang kamu punya
Kris: kalau gitu, would you be my girl?
Aku: Yes, I do
Kris: I love you
Aku: I love you too
Kris: mau jalan?
Aku: boleh

Aku dan Kris pun jalan-jalan di mall sampai malam.

Kris: eh, sudah malam nih, pulang yuk!
Aku: oke
Kris: aku anter kamu ya

Setelah sampai di rumah

Aku: terima kasih ya untuk hari ini
Kris: iya, kamu tidur ya, jangan sampai telat besok
Aku: iya goodnight, thankyou for today ya, i love you.
Kris: sama sama, goodnight love you too

Aku pun masuk kerumah, mandi dan tidur.
Pagi hari saat aku melihat HP ku ternyata ada pesan dari Kris, isi pesannya adalah

Kris: pagi cantik!
Kris: bangun dong udah pagi nih
Aku: iya, iya ini juga udah bangun, aku mandi dulu ya
Kris: oke cepetan yaa

Kemudian aku mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Aku mendapatkan pesan dari Kris.

Kris: sayang, ayo cepat keluar!
Aku: hah?
Kris: pokoknya cepat keluar

Aku pun keluar dan ternyata Kris sedang munungguku di luar.

Kris: halo! Yuk berangkat
Aku: oke! Aku ambil tas dulu yaaa

Aku dan Kris pun berangkat ke sekolah bersama. Setiap hari kami lalui dengan kebahagiaan, sampai saat kami anniversary yang ke 6 bulan. Kris datang ke rumahku tanpa mengabariku terlebih dahulu. Tetapi saat di jaln, Kris mengalami kecelakaan, ia pun langsung di larikan ke rumah sakit. Pihak rumab sakit mengabari keluarga Kris, keluarganya pun mengabari aku, dan aku langsung berangkat ke rumah sakit dengan sangat panik. Namun sayangnya aku terlambat sampai rumah sakit, saat aku tiba di rumah sakit nyawa kris sudah tidak diselamatkan lagi karena mengalamu benturan di kepalanya yang sangat keras. Tetapi kakak Kris datang kepadaku dan menyerahkan boneka yang dititipkan oleh kris, di detik detik terakhirnya. Saat aku menekan perut boneka itu, boneka itu berbicara " hai sayang, happy anniversary yang ke 6 bulan ya, aku sayang kam, I love you more than anything" aku pun menangis setelah mendengarkan suara kris dan berkata " I love you too "

I love you more than anything adalah kata kata terakhir yang kudengar dari Kris.

-The End

My Stories (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang