HALOO APA KABAR??? SORRY BARU BIKIN CERITA LAGI, INI CERITA LIBURANKU KE PUNCAK HARI SABTU-MINGGU.
Pagi ini aku bangun, matahari bersinar sangat terang. Pukul 11.00 aku pergi les biola sampai jam 11.30 setelah itu, aku pulang dan berkemas.
Setelah selesai berkemas, aku meng-curl rambutku menggunakan curling iron, lalu aku ganti baju dan memasukan barang barang ke tas kecil ku.
Sebelumnya aku membeli tas online, setiap hari aku menunggu tas itu. Lalu sebelum aku pergi ke puncak tiba tiba saja JNE tiba di depan rumahku mengantarkan paketku.
Aku pun membereskan barang barang ku dan memasukannya ke tas ku, beberapq saat kemudia kakak saudaraku datang dan kami pun pergi ke puncak.
Jalanan sangat macet, butuh waktu yang cukup lama untuk sampai ke puncak. Sebelum ke villa kita mampir ke cimory.
Setelah dari cimory, kita pergi ke villa. Melewati jalan kecil yang berliku-liku, tanjakan dan turunan yang sangat tajam.
Setelah sampai di villa kami pun masuk, kami menuruni tangga dan melewati jembatan kaca, kami pun masuk ke dalam dan didalam sudah ada beberapa saudara kami.
Ini pertama kalinya aku datang ke villa kaca ini, pemilik villa ini adalah saudaraku jadi kami bisa menginap gratis, seketika tiba tiba saja kaca kamar utama retak dan pecah.
Semua orang yang di dalam villa kaget dan langsung melihat keluar apa yang terjadi, setelah itu beberapa saat kemudian kaca itu pecah lagi.
Kami pun pergi ke bawah dan menaruh barang barang kami di kamar, di villa ini tidak ada AC karena pada malam hari disini sangat dingin.
Di kamar kami terdapat pintu kaca yang menuju ke lapangan/halaman.
Setelah itu aku pun mandi lalu makan, di villa ini setiap kamar mandi terdapat air mancur.Saat baru saja sampai dan aku ke toilet, aku terkunci di dalam kamar mandi, aku berteriak memanggil kakak saudaraku tetapi tidak ada yang mendengar.
Seketika kakak saudaraku yang satu lagi bertanya kemana aku? Ia pun naik dan membantuku keluar. Pada malam hari kami bermain bersama.
Kemudian aku makan mie dan turun ke bawah, lalu aku naik lagi dan duduk di sofa, oh ya aku ketemu cogan disini :p. Di kamar aku tidak mengantuk tetapi diatas aku mengantuk.
Lalu aku putuskan untuk turun kebawah dan mendengarkan lagu menggunakan headset dan akhirnya aku terlelap, saat aku terbangun tengah malam, aku kedinginan dan langsung mengambil selimut.
Pada pagi hari aku terbangun dan naik keatas untuk makan. Setelah makan aku keluar ke lapangan melewati pintu kaca yang ada di kamar ku. Setelah itu aku naik dan bermain bersama saudaraku.
Sekitar jam 10-11 kami pergi ke air terjun, perjalanan ke air terjun cukup jauh melewati tanjakan dan turunan, banyak pohon-pohon disini.
Akhirnya kami sampai di air terjun, aku pun langsung masuk ke air yang sangat dingin ini, setelah puas kami pulang ke villa dan mandi.
Setelah mandi, aku makan dan ke kamar, sekitar jam 3 aku tertidur dan bangun sekitar jam 6, aku pun naik dan makan setelah itu aku berkemas dan membawa tas ku naik ke atas.
Kemudian aku duduk dan bermain handphone. Beberapa saat kemudian kami pun pulang, tetapi saat kami akan pulang ada yang kehilangan kunci mobilnya. Kami pun mencari bersama.
Jika 1 mobil keluar maka semua keluar, jika 1 mobil tidak keluar semua tidak keluar. Akhirnya kunci mobilnya pun ketemu dan kita pulang.
Saat di perjalanan pulang kami nyasar, dari puncak ke bogor ke taman mini ke bekasi dan lain lain.
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Bahasa Indonesia)
RandomHAIIII!!! Welcome to my stories, maafkan kalo ceritanya kurang jelas atau belibet yaaa 😝😋