Hai hai, balik lagi, sorry kalo ceritanya gajelas.
Namaku Rini, aku menyukai kakak kelas ku aku duduk di kelas 2 SMP sedangkan dia 1 SMA namanya adalah Rino.
Aku adalah penggemar rahasia Rino, terkadang saat dia sedang ada pelajaran olahraga, aku selalu memandanginya.
Saat istirahat aku juga sering memandanginya, tetapu jika ia melihatku kembali aku pura pura tidak melihatnya.
Di sosial media aku selalu chat dengannya tetapi jika bertemu kami pura pura tidak kenal atau hanya sekedar tahu nama saja.
Aku sering sekali membayangkannya, dia memang baik tapi kebanyakan orang berkata bahwa dia playboy dll.
Aku tidak terlalu mendengarkan mereka, karena menurutku dia baik, aku sering tersenyum sendiri saat melihatnya.
Tanggal lahir kami sama, tetapi beda bulan dan tahun, hari lahir kami hanya beda 1 hari, aku sabtu dia minggu.
Golongan darah kami sama, dia sering bermain basket, banyak orang berkata bahwa jika misalnya ia berdiri disebelahku akan terlihat seperti kopi susu.
Karena ia lebih hitam dari aku, ia juga pendek, tetapi dulu ia bersekolah di luar negeri, dan tinggal disana.
Jika aku melihat beberapa fotonya aku sering kali tertawa, karena di beberapa foto itu, ia terlihat seperti wanita.
Aku selalu melihat sisi baik nya, karena aku dan dia baru saja kenal selama 5 bulan.
Dia memang tidak ganteng, tetapi dia baik itulah yang menyebabkan aku menjadi penggemar rahasianya.
Sering kali dia bilang " Rino ganteng " saat kami chatting aku pun menjawab " gua harus ke toilet mau muntah " lalu ia menjawab lagi " Rin juga suka gua kan "
Saat dia berkata seperti itu, aku hanya menjawab " nggak sih ", ia juga sering berbohong kepadaku.
Tapi terkadang ia menunjukkan perhatiannya kepadaku. Terkadang ia membaca chat dariku tetapi ia menjawabnya saat malam hari.
Waktu itu, aku tidak bisa tidur dan hari juga sudah pagi, ia berkata " sorry ya semalem gua ketiduran " aku menjawab " gua malah gabisa tidur " dia pun menjawab " tidur dong nanti sakit loh "
Tetapi aku selalu membalas chatnya karena aku memang tidak bisa tidur, saat ia berbohong aku selalu mengetahuinya karena ia tidak pintar berbohong.
Rino sangat baik, dan aku merasa kalau kita menyukai orang jangan lihat luarnya saja karena kita tidak tahu sifat aslinya.-THE END-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stories (Bahasa Indonesia)
AcakHAIIII!!! Welcome to my stories, maafkan kalo ceritanya kurang jelas atau belibet yaaa 😝😋