Hai guys!!! Jangan lupa vote...
Happy reading.....
Newwie yang sedang menjaga Gun akhirnya menawari Gun membeli eskrim , Newwie dan Gun menikmati eskrim mereka disamping tempat fotoshoot , tidak lama Tay yang sudah siap untuk mengambil foto , langsung menghampiri Newwie dan Gun kedua bayi itu makan eskrim dengan belepotan , Tay membeli tisu agar bisa membersihkan bibir dan wajah mereka.
Tay menghapus noda eskrim dimulut Newwie dan Gun dengan telaten , Gun tersenyum melihat kakaknya yang sangat perhatian kepadanya dan Newwie , tidak salah jika dia bangga kepada Tay dan Singto.
"Tay!!....." Teriakan itu membuat Tay menoleh dia meneliti wajah orang yang meneriakinya tadi , orang itu menghampiri Tay , Newwie dan Gun.
"Tay , lo lupa sama gua?? Tega lo , gua Arm anjir" Ucap Arm dihadapan Tay , Tay langsung memeluk Arm sahabat SMA nya yang waktu itu berpisah karena Tay pergi ke Chiang Mai.
"Arm , lo apa kabar??" Tanya Tay saat dia melepaskan pelukannya.
"Baik , Lo sendiri Tay , gak usah gua tanya lo pasti baik orang gua sering liat lo ditv" Balas Arm sambil cengengesan , Tay tertawa pelan mendengar balasan Arm.
"Oh iya si Off mana??" Tanya Tay mencari keberadaan sahabatnya satu lagi.
"Disana" Jawab Arm sambil menunjuk ketempat fotoshoot Tay , Newwie dan Off , Tay mengangguk paham.
"Hin , Gun kita kesana yuk jangan diem Mulu disini , Hin bentar lagi kita fotoshoot dan Gun kamu jangan makan yang manis lagi nanti giginya sakit" Jelas Tay , Newwie dan Gun Mengangguk lalu Newwie berdiri dan menarik tangan Gun sambil berlari ketempat Fotoshoot , Tay dan Arm mengikuti mereka dari belakang , mereka berbincang-bincang tentang bagaimana kehidupan Tay saat dia pergi ke Chiang Mai.
Sesampainya ditempat fotoshoot Newwie dan Gun terengah-engah mereka memegang pinggangnya , Newwie melirik kearah Gun lalu mengambil air dan diberikan kepada Gun , itu membuat Gun tersenyum dan berterimakasih kepada Newwie , tidak lama Tay dan Arm datang mereka langsung menghampiri Newwie dan Gun.
"Mangkanya jangan lari lari jadi cape kan , Gun kamu tunggu disini aja bareng Arm" Suruh Tay , Gun mengangguk lalu duduk di kursi sambil membuka cokelat yang tadi dia beli.
Sementara Newwie dia langsung bersiap-siap untuk melakukan fotoshoot , lalu tiba-tiba datang Off dengan wajah dinginnya dia menghampiri Arm saat dia melihat Gun bibirnya terangkat dan akhirnya membentuk senyuman.
"Off!! Cepetan sana nanti telat lagi" Suruh Arm , Off mengangguk lalu pergi untuk melakukan fotoshoot.
Kediaman Tuan Phunsanawat.....
"Singto!!..." Panggil Nyonya Phunsanawat lalu Singto turun dari kamarnya dia langsung menghampiri Nyonya Phunsanawat.
"Kenapa Mom??" Tanya Singto.
"Itu ada temen kamu dari Jepang siapa sih namanya oh iya namanya Krist" Jawab Nyonya Phunsanawat , Singto mengerutkan keningnya nama 'Krist' tidak asing bagi dirinya lalu dia menghampiri orang yang bernama Krist itu.
"Hai P'Sing" Sapa Krist , Singto tersenyum mendengar sapaan Krist , Krist bukan hanya temannya saja namun Singto menganggap lebih daripada teman begitu juga dengan Krist.
"Krist , ngapain kesini?? Jauh jauh kesini cuma mau ketemu aku doang??" Tanya Singto sambil duduk disamping Krist.
"Hehe gak papa kok P'Sing lagian Krist juga kangen" Jawab Krist sambil terkekeh pelan , Singto tersenyum mendengar itu.
Hubungan Singto dan Krist sangat dekat bahkan bisa dibilang mereka itu 'PACARAN' , teman tapi sangat dekat rasanya tidak mungkin hanya seorang teman kan?? Pastinya memiliki hubungan spesial jadi Singto dan Krist juga memiliki hubungan spesial yakni 'PACARAN'.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Soul Two Bodies [END]
Teen FictionLapak BxB!!!! Jangan salah lapak!!! Gun Atthaphan Phunsanawat adalah seorang pria manis yang selalu mendapatkan kasih sayang dari keluarganya , sejak kecil Gun Atthaphan Memiliki 2 kepribadian , Jika dia merasa bahagia dan nyaman maka dia akan bersi...