Perpecahan

244 37 3
                                    

Gimana rasanya digantung?? Maafin ya kemaren tuh keburu nonton Star In My Mind aduh maaf maaf , btw covernya diganti ya biar agak cocok gitu sama ceritanya tapi gak tau dah intinya ganti cover , hati hati chapter ini banyak bawang, happy reading.......

Newwie mengambil Mix dan Chimon lalu membawanya ke kamar Pluem , Newwie menyuruh Mix , Pluem dan Frank untuk menjaga Chimon dan melarang mereka untuk turun kebawah , Newwie kembali turun dan menenangkan Gun yang mulai menangis.

"MULAI SEKARANG MIX TINGGAL BERSAMA KU DAN KAU TIDAK PERLU IKUT CAMPUR DALAM MENGURUS MIX!!!" Off berusaha agar dia tidak mengeluarkan semua emosinya kepada Atthaphan , dia mencoba tenang dia terus mengelus dadanya.

"Aku bener bener hikss gak tau Phii , hikss Mix gak bilang sama aku Phii hikss , Phii boleh marah tapi jangan ambil Mix dariku Phii...." Gun benar benar menangis dia berlutut dihadapan Atthaphan sambil memegang kaki Atthaphan.

"KAU BODOH BERAPA KALI KU KATAKAN JAGA PUTRAMU TAPI APA YANG KAU LAKUKAN INI TIDAK BISA KU MAAFKAN GUN!!!" Atthaphan tidak bisa menahan emosinya dia sudah dibuat  memuncak dengan semua ini.

"Mix tidak mengatakan apapun setiap pulang sekolah dia selalu diam dan jarang bicara , Gun sudah menanyakan berapa kali kepada Mix tapi Mix tidak menjawab" Off menjawab ucapan Atthaphan dengan tenang dia tidak mau jika sampai dia melukai Atthaphan.

"MANGKANYA CARI TAU DONG JANGAN DIEM AJA , KALIAN TUH MAU JADI ORANG TUA GAK SIH!!! KALO NGGAK BIARIN MIX TINGGAL SAMA GUA!!!" Teriak Atthaphan , Tuan Phunsanawat terus terdiam dia mau menghentikan pertengkaran ini namun Atthaphan pasti akan semakin marah , mau tidak mau Tuan Phunsanawat menyuruh Singto untuk melerai keduanya.

"Nong , kamu dengerin dulu penjelasan dari N'Gun , jangan emosi dulu itu gak baik buat kamu apalagi kamu sampe mau ambil Mix dari N'Gun" Ujar Singto , dia tidak memihak kepada salah satu tapi Singto tidak mau jika perpecahan akan terjadi dalam keluarga.

"MAKSUD PHII MEREKA GAK SALAH GITU?? PHII MEREKA GAK BISA JAGA MIX , MEREKA GAK TAU APA YANG TERJADI BAHKAN ANAKNYA DIBULLY AJA MEREKA GAK TAU APA ITU YANG DINAMAKAN ORANG TUA NGGAK PHII!!! POKOKNYA MIX TINGGAL SAMA AKU" Lalu Atthaphan naik keatas dan mengambil Mix , Gun berusaha mengambil Mix dari Atthaphan , dan Atthaphan tetap dalam pendiriannya.

"Phii jangan bawa Mix Phii" Gun terus menangis hingga saat Atthaphan akan masuk mobil Gun masih sempat mengetuk pintu mobil agar Atthaphan tidak membawa Mix , Mix sendiri dia juga ikut menangis menyaksikan Gun dimarahi oleh pamannya , Mix hanya bisa diam dia tidak tau harus bagaimana disatu sisi dia juga salah karena tidak mau menceritakan apa yang terjadi kepada Gun dan Off tapi disatu sisi Mix tidak mau membuat Gun sakit hati , mungkin jika Mix jujur ini semua tidak akan terjadi dan mungkin Gun hanya akan menasehati Mix namun semua sudah terlambat Mix sekarang harus tinggal bersama pamannya.

"Phii Siwi mau Papa hiksss" Tangis Mix , dia menarik baju Atthaphan namun itu tidak membuat Atthaphan tergerak hatinya untuk mengembalikan Mix.

"Mix kalo Mix sama mereka lagi Mix gak akan pernah dijagain lebih baik Mix sama Phii" Ujar Atthaphan , Mix menggelengkan kepalanya dia tetap menangis sambil memegang baju Atthaphan.

"Siwi yang salah Phii , Siwi gak cerita sama Papa , Siwi gak mau nanti Papa marah sama Siwi Phii" Mendengar penjelasan anak itu , Atthaphan paham meski masih kecil namun Mix sudah bisa berbicara layaknya orang dewasa.

"Mix kenapa gak mau cerita sama Papa??" Tanya Atthaphan dia menghentikan mobilnya dipinggir jalan , untuk mendengarkan penjelasan Mix.

"Siwi gak mau nanti Papa marah sama Siwi , Siwi pengen Papa gak tau soal ini Phii Siwi takut Papa nanti gak mau bicara lagi sama Siwi" Sambil menghapus air matanya Mix terus menceritakan mengapa dia tidak mau menceritakan semua itu kepada Gun , Atthaphan hanya terdiam sambil mendengarkan ucapan Mix.

One Soul Two Bodies [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang