ENDING!!

491 43 8
                                    

Ini adalah part terakhir di One Soul Two Bodies , sebelumnya aku mau bilang makasih sama kalian udah baca WP ini ya walaupun isinya gak jelas karena aku juga gak jelas awowkwk canda canda , intinya makasih buat kalian semua , kita bertemu di cerita selanjutnya oke masih bersama OffGun kok , happy reading.....

5 bulan kemudian......

Setelah kejadian yang membuat Gun khawatir kali ini Gun benar benar menjaga Chimon agar tidak terluka sedikitpun.

"Woii Fiat!!" Panggil Chimon , Fiat dan Krist baru mendarat di bandara Thailand setelah bertahun-tahun mereka menghabiskan waktu di Amerika.

"Chimon....." Fiat berlari kearah Chimon lalu memeluknya hingga Chimon dan Fiat hampir terjatuh.

"Awas jatuh , nanti sakit lho" Ujar Krist , Fiat dan Chimon mengabaikan ucapan Krist mereka tetap berpelukan dengan nyaman.

"P'Krist gimana kabarnya??" Tanya Gun sambil memeluk Krist , terakhir dia bertemu dengan Krist hanya saat kelahiran Anak kembar Gun.

"Baik kamu gimana hm??" Tanya balik Krist sambil melepaskan pelukannya , Krist mengelus rambut Gun dengan lembut.

"Baik Phii" Balas Gun.

Brukk.....

"Awss Fiat sakit woii" Lirih Chimon , Chimon dan Fiat terjatuh karena Chimon tidak bisa menahan lagi berat badan Fiat.

"Gua juga sama woii" Balas Fiat , Gun , Krist , New , Tay , Off dan Singto hanya menggelengkan kepalanya , Chimon dan Fiat memang sangat dekat jadi tidak salah jika mereka selalu bersama bahkan jika Chimon jatuh Fiat juga akan merasakan sakit.

"Kan udah dibilangin tadi , gak denger sih , jadi jatuh kan" Ujar Krist , bukannya bangun Fiat dan Chimon malah tertawa karena kebodohan mereka.

"Udah bangun , malu maluin aja tau gak" Ujar Off kepada Chimon , lalu Chimon dan Fiat langsung bangkit tiba tiba ada orang yang merangkul pundak Chimon dan Fiat dari belakang.

"Gak ajak ajak kalian" Ujarnya , orang itu tidak lain adalah Nanon , Nanon tadi sempat pergi ke kamar mandi dengan Pluem dan sekarang dia kembali.

"Mangkanya kalo mau pergi pergi tuh kekamar mandi dulu" Suruh Chimon , Nanon hanya menatap malas wajah Chimon.

Trd..... Trd....

"Halo Khun Chimon , ini saya ingin memberi tau bahwa Khun Atthaphan kecelakaan".

"Apa!!!".

Dirumah sakit......

Setelah diberi tau bahwa Atthaphan mengalami kecelakaan mereka langsung bergegas menuju rumah sakit , disana ada June yang sedang menangis.

"June , ada apa kenapa Atthaphan bisa kecelakaan??" Tanya Tay , June mendongak wajah Tay sambil menangis.

"Tadi P'Atthaphan bilang dia mau kebandara buat jemput P'Krist sama Fiat , tapi waktu dijalan tiba tiba rem mobil P'Atthaphan putus jadi Phii gak bisa ngatur kemudinya abis itu Phii malah nabrak pohon" Jelas June , Tay mengelus wajahnya dengan kasar , inilah kebiasaan Atthaphan dia tidak pernah memikirkan kondisi mobilnya dan berakhir dengan kecelakaan.

"Tadi kenapa gak ada yang jemput Atthaphan ha!!" Teriak Tay , Newwie mencoba menenangkan Tay agar Tay bisa mengendalikan emosinya.

"Tay , tadi gua udah jemput dia tapi dia bilang dia mau pergi sama June , dia malah nolak buat ikut bareng gua bareng Gun" Balas Off , Tay langsung duduk lemas dilantai , sementara Gun dia merasa kesakitan , Gun memegang dadanya yang ikut sesak , ikatan Gun dan Atthaphan sangat dekat karena dulu mereka berada dalam satu tubuh jadi tidak salah jika Gun juga merasakan apa yang Atthaphan rasakan.

One Soul Two Bodies [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang