Anara Gayatri

274 26 0
                                    

: : D E T A K : :

.
.
.

HAPPY READING, LUV

"MAAF nama kamu siapa ya? Saya lupa mencatat nya di buku." Naka tersenyum dengan raut bersalah.

Bagaimana bisa ia melupakan nama gadis dihadapannya. Gadis yang sama dengan gadis yang berbagi tempat duduk di bis yang mereka tumpangi kala itu.

"Aku Anara Gayatri, Naka." Anara tersenyum.

Tak bohong jika Naka sudah jatuh hati saat melihat senyuman itu pertama kalinya. Gadis sederhana dengan tas berwarna kuningnya.

"Ah iya Anara. Ada apa ya?" tanya nya. Mereka berdua sedang berada di taman belakang sekolah. Tadi mereka tak sengaja berpapasan lalu gadis itu mengajaknya ke taman belakang.

"Aku lagi belajar bikin kue sama Bunda. Kamu mau cobain ngga?" Anara mengeluarkan sekotak kue brownies.

Naka menatap nya dengan raut bingung namun tetap menganggukkan kepalanya. "Boleh sini biar saya coba." Anara lantas menyodorkan sekotak brownies yang sudah dipotong-potong.

"Aku ngga bermaksud apa-apa kok. Cuma pengen kamu coba aja sekaligus tanda perkenalan kita kala itu. Gimana rasanya?"

Sedari tadi Naka tak menghilangkan senyumnya. Malah senyumnya semmain bertambah tatkala rasa manis juga lembut brownies itu menyapa rongga mulutnya.

"Ini enak banget, Anara. Saya suka." Anara tersenyum lega mendengar jawaban Naka.

"Ah syukurlah. Ayo abisin. Masih banyak kok ini." Naka mengangguk lalu kembali melanjutkan acara makan nya.

Mereka berdua banyak membicarakan obrolan-obrolan yang menurut mereka tidak begitu penting namun mereka tetap tertawa bersama. Seolah-olah mereka ada kawan lama yang baru saja kembali dipertemukan.

Lagi-lagi Naka jatuh hati pada senyum manis dengan lesung pipi disebelah nya. Apa ini cinta pertamanya ya?

. . . . .

Mata elang itu memperhatikan dua insan yang tak jauh dari hadapannya. Ia menyembunyikan daksa nya pada tembok besar dihadapan nya.

Tak lepas sedetik pun untuk mengawasi Naka juga Anara dari tempat nya berdiri. Ia tersenyum tipis tanpa sadar. Ia menunduk melihat tangan nya yang membawa sebuket bunga buatan dari origami berwarna kuning yang sudah ia rangkai sejak dua hari lalu.

"Bahagia sama Naka ya Anara. Gue beruntung bisa kenal lu dan tau lu hadir di bumi ini."

Tidak apa-apa ya Janar? Naka tampak bahagia bersama Anara, begitupun sebaliknya. Terimakasih sudah mencintai Anara Gayatri.

: : To Be Continue : :

Sorry late update, ini aku langsung kasih tiga part deh hehe

-panggil Nda, jangan author. wandaafauziahh

akun Instagram ku yang WATTPADNDAA itu abis ke banned guys, masih proses. doain semoga cepet balik ya:(

DETAK [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang