Haii! Boleh sempetin waktu buat pencet tombol vote atau bantu ramein comment yaa!
Just for info ngetiknya perlu tiga jam xixixi, here's 3361 words untuk kalian, semoga menghibur
.
.
.
.
.Dua puluh empat jam udah berlalu semenjak Jenica pulang tapi moodnya masih uring-uringan, liburan nya batal dan biang keroknya siapa lagi kalau bukan Karina!
Bukan nya Jenica jadi korban disini? Dia bahkan ngak tau apa kesalahan nya tapi harus ngerasain hawa yang gak enak dari suaminya. Padahal kalau diinget-inget, Mark yang tiba-tiba nelpon dia dengan suara yang datar nyuruh buat balik tanpa kasih alasan apapun.
Diomelin sih enggak, cuman rasanya kayak diacuhin tanpa sebab dan bikin Jenica tanpa sadar ngerasa bersalah walaupun dia ngak tau alasan nya. Aura intimidasi Mark bikin dia milih pindah tidur di ruang tamu, anehnya kamar yang biasa dingin banget jadi sumpek dan panas karena Mark berubah dingin. Persis aura yang bisa Mark keluarin sewaktu masih jadi guru matematika killer.
"Please Mark kasih tau apa alasan nya kamu marah, jangan diemin aku begini. Aku fine-fine aja loh kamu cabut liburan aku, tapi jangan begini yaa. Bilang apa salah aku kalau memang aku ada salah—kamu serem soalnya kalau marah" Andai aja, andai keberanian Jenica berguna disaat kayak gini, mungkin kalimat terakhirnya bakal ikut kesebut.
Suaminya emang orang yang paling sabar sedunia, Jenica ngak bisa bohong. Diawal-awal ngelahirin, dia bahkan ngak becus buat ngurus anak-anak, syndorm baby bluesnya bikin dia ngak berani buat ngurus mereka, dan sering ikutan nangis. Tapi Mark telaten banget ngurusin anak-anak, dan yang eksta hebatnya adalah, Mark sabar banget ngadepin tingkahnya yang kayak bocah.
Ada pepatah yang bilang, marahnya orang sabar itu serem. Dan yaa lagi-lagi itu bener adanya, pria berjas formal yang tengah memasang dasi didepan nya terlihat asing dimatanya, bukan lagi Mark yang biasanya natap dia dengan hangat, pria yang rela dijadiin sandaran bahu dan tempatnya berkeluh-kesah.
Jenica sadar diri kok, dia masih takut sama Mark yang biasanya ngak tertebak, tapi sekarang jauh jauh lebih dingin dan serem dimatanya. Walaupun dia bar-bar dan keliatan kayak orang yang suka nyari ribut, tapi Jenica paham, Mark bukan lawan yang tepat. Disaat kayak begini, bisa-bisa Mark bikin dia mati kutu dengan kata-katanya yang setajam pisau. Ngak ada yang bisa bungkam dia, the drama queen kecuali Mark! Oh shit, sulit untuk diterima tapi itulah kenyataan.
"Menurut kamu apa? Coba pikirin sendiri kalau kamu ngerasa pinter. Sampai kamu dapetin jawaban nya, handphone, laptop, kartu kredit, dan black card kamu semuanya aku sita. Kalau kamu keluar rumah tanpa izin aku, rekening kamu aku blokir" Secara spontan Jenica mendongak, kedua matanya membulat tak percaya dengan keputusan sepihak yang dibuat Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑬𝒙𝒊𝒔𝒕𝒆𝒏𝒄𝒆 𝑿 𝑬𝒙𝒄𝒉𝒂𝒏𝒈𝒆
Fanfiction𝐒𝐞𝐜𝐨𝐧𝐝 𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐀𝐬𝐡𝐭𝐨𝐧𝐢𝐬𝐡 𝐋𝐢𝐟𝐞𝐞* Keinginan Jenica untuk membuktikan kehadiran nya sebagai seorang istri, serta Mark yang berusaha keras membuktikan perasaan cintanya pada Jenica. Dengan perubahan sifat Mark yang mendomin...