*font-ils référence ?*

307 41 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




.
.
.
.
.



"Kak, lo gila ya? Udah gelas keberapa sekarang yang lo minum?" Jisung datang sambil berkacak pinggang. Suaranya sengaja ia kencangkan ditengah degungan musik dugem di club malam. Jenica emang udah kehilangan kewarasan nya sejak berpisah dari Mark, pada dasarnya aja udah gila, begitu pisah makin menjadi.



Jisung ngehela nafas lelah, Jenica dan kekeras kepalaan nya ini emang ngak bisa dibilangin. Udah kena batunya baru tau rasa! Cewek Taurus itu ngebuka botol baru ditengah kesadaran nya yang udah setipis tisu. Jujur Jisung udah mau angkat tangan ngehadapin tingkah kakaknya, dia baru aja pulang dari magang dan malah dapet telepon dari kakak tercintah. Gimana ngak panik kalau yang dia denger dibalik telepon adalah suara Jenica yang udah kacau balau, dengan backsound musik jedag jedug. Dengan panik Jisung langsung tancap gas saking takutnya Jenica diapa-apain.



Jenica iniloh ngak ada kapoknya! Dulu udah pernah mabok sampe terkapar malah berakhir one night stand, untung aja partnernya si calon suami. Kalau sekarang di grepe-grepe terus bercocok tanam sama cowok asing kan ngak lucu jatohnya, apalagi kalau berakhir kebobolan lagi. Memangnya sefrustasi apa sih hidup sang kakak sampai harus melampiaskan nya ke alkohol? Ngak cukup dua kali percobaan bunuh diri sampai hampir masuk ke rumah sakit jiwa?



"Tenang aja hik—aku baru minum satu botol, ini baru yang kedua. Ini masih bisa ngomong sama kamu, aku masih sadar dek" Yang disebut adek berdecih pelan, mendudukkan dirinya di kursi sebelah Jenica yang udah nidurin kepalanya diatas meja bar.



Tangan Jisung bergerak menyisir surai sehitam arang itu sembari bertanya, "Kenapa mabok? Pasti ada masalah kan? Kali ini hubungan nya sama apa lagi? Kembar? Mikirin Loona lagi? Atau bapaknya?"



Jenica itu paling jujur kalau lagi mabok, dalam keadaan ngak sadar kayak begini, ditanyain apa aja dia bakal jawab dengan jujur—tanpa ada yang ditutup-tutupin. "Hikss lu pasti ngak bakal percaya, dia villa disebelah itu lagi diisi sama keluarganya Mark! Entah sial atau emang takdir gua ngak bagus, tapi gua kesiangan hari ini, terus nyebur ke kolam karena ada bocah yang nyemplung dan tenggelam didepan mata gua. Hik! Kan gua ngak mungkin biarin jadi gua nyebur buat nyelamatin dia. Hikss ternyata dia anaknya Mark. Gua ketemu sama Mark, Tante Wendy, Tante Taerine dan ada tante jilid yang nyindir nyindir gua!"



"Gua ketemu kembar......tapi mereka berempat. Tiga cowok satu cewek, anak bocah yang nyemplung itu cewek, mirip banget sama Mark. Hehehe kembar juga, mereka semua plek plekan nurun dari Mark. Ngak ada cetakan gua, padahal kan gua yang ngelahirin. Ngak adil kan? Hikss tapi gua bahagia bisa ngeliat anak-anak lagi—meski dalam hati gua berharap Liora liora itu mungkin aja Loona." Omongan Jenica semakin kecil di akhir, wajahnya flat tanpa ekspresi. Tapi Jisung mulai ngerti penyebab kakaknya ini gelisah.



Dengan gesit yang lebih muda menarik gelas Jenica dan meminum nya dalam sekali tengguk, mengundang protesan tak terima dari Jenica. "Anaknya sepantaran sama kembar ngak? Kalau iya kemungkinan besar Loona selamat kak. Kan ada kepercayaan dari orang dulu-dulu gitu kalau ganti nama itu cara buat memberi keberuntungan gitu. Biasa anak kalau sering sakit namanya diganti biar gitu" Percuma sih Jisung ngomong panjang lebar juga, besoknya pun Jenica ngak akan inget pembicaraan mereka tentang apa. Toh kakaknya udah seteler ini, masih cukup waras aja buat ngeladenin dia.



𝑬𝒙𝒊𝒔𝒕𝒆𝒏𝒄𝒆 𝑿 𝑬𝒙𝒄𝒉𝒂𝒏𝒈𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang