*entre ego et sentiments*

372 38 7
                                    

Warn : chapter ini suangat panjang dan dikhawatirkan akan sangat membosankan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn : chapter ini suangat panjang dan dikhawatirkan akan sangat membosankan


.
.
.
.
.



"ntee~ ini mama kan?" Terdengar suara anak kecil yang menodongnya dengan pertanyaan di pagi buta seperti sekarang ini. Bayangkan, ini masih pukul lima pagi dan bocah yang Karin lupa di urutan berapa lahirnya ini, tiba-tiba aja udah ada di kamarnya dan duduk diatas ranjangnya sambil megang satu lembar foto lecek. 



Muka Karina udah diantara mesem sepet dan ngantuk. Mau ngelanjutin tidur tapi kasian anak orang dianggurin. Jadi sebagai aunty yang baik, Karin narik Niel duduk di pangkuan nya meski sesekali nguap karena nahan ngantuk. "Foto siapa ini? HAH!! Yang bener? Kok foto ini ada di tangan kamu? Kamu dapet darimana dek?" 



Karin ngelurusin foto yang keliatan nya udah lecek bekas kebejek-bejek gitu, kayaknya ini foto udah pernah jadi samsak kemarahan seseorang. Matanya yang masih belekan mendadak langsung ngebuka lebar, ngak percaya ngeliat foto pernikahan Mark sama Jenica, dan lebih hebatnya foto itu dia temuin dari tangan Niel. 



"Ini kan papa, terus ini mama? Tante, ngak boleh bohong loh, nanti Tuhan marah" Lah, bocahnya malah ngancem. Dia yang ngeracau pagi-pagi, gangguin tidur cantiknya segala. Eh masih bocil bisa-bisanya ngancem sampe bawa-bawa Tuhan. Sabar Karin, begini-gini kan ponakanmu. Wajar lah ya anaknya begini, toh emak bapaknya yang ngebuat 11 12 sifatnya.



Karin dan Niel beradu tatap untuk beberapa detik, Karin mengerlingkan mata sebelum menggeleng pelan. “Kamu jawab dulu pertanyaan tante, dapet foto ini dari mana?” Oh tentu aja Karin ngak bisa sembarangan kasih jawaban, dia ngak mau berurusan sama Mark meskipun ini adalah the biggest chance yang bisa ngebuat Mark sama Jenica balikan lagi seperti yang dia harapkan. 



Niel melipat kedua tangan nya di depan dada, “Answer my question first and then i will answer yours” 



“Niel please, i’m your aunt loh. How can you treat me so direspectfully? Apa papa ngajarin kamu begini? Not right?” Bocah empat tahun itu tidak menjawab, akhirnya Karin memutuskan untuk menggendong Niel dan membawanya ke kamar Mark. “Papa isn’t in the room” Cicit Niel pelan, tapi Karin tetap melangkah naik kelantai dua, dan benar—sesuai dengan pernyataan Niel, kamar itu memang kosong.



“Papa pergi dari kapan? Niel tau ngak?” 



Suara Karin balik melembut, ngeliat gimana ekspresi ponakan nya yang terus nunduk dan nyembunyiin mukanya dibalik leher Karin. “Papa pergi dari semalem, tapi Niel ndak tau papa pergi kemana”



“Niel, lain kali kalau ngebangunin tante jangan kayak tadi lagi ya. Kalau kamu ngomong sama orang yang lebih tua juga, tolong ucapan nya yang sopan. Dedek bisa kan tanya baik-baik sama tante?” Tanya Karin sambil mengusak surai Niel yang lembut. Cewek aries itu tersenyum manis setelah mendapat anggukan pelan dari ponakan keduanya itu. 



𝑬𝒙𝒊𝒔𝒕𝒆𝒏𝒄𝒆 𝑿 𝑬𝒙𝒄𝒉𝒂𝒏𝒈𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang