*là et non*

452 45 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai haiii!!
Aku back lagi setelah hampir dua bulan ngegantung. Jujurly sedih soalnya sepi banget cerita ini dan ngak ada yang komen minta lanjut. Gapapa dehh mungkin kalian galau soalnya Jevino muncul whehehe. Aku membawa surprise di chapter ini, enjoyy!!


.
.
.
.
.



“Mark, kamu ngak berangkat bareng sama kembar?” Taerine nanya kebingungan ngeliat anak semata wayangnya ngebawa satu koper ke dalem mobil. Padahal hari ini Minggu dan resepsi pernikahan nya Karina sebentar lagi, tapi Mark ngak mau ngelewatin satu hari kerjanya dengan bersantai ataupun nemenin kembar. Taerine jadi kesel sendiri, harusnya kalau dia memang ngak siap jadi single parents, Mark ngak perlu sok-sokan cerain Jenica segala.



Balik lagi ke kata, kasian kembar yang jadi korban nya.



Punya orang tua tapi serasa ngak punya, 24/7 diurus sama babysitter. Ngak ngerasain keluarga yang utuh. Kalau gitu buat apa lahir di keluarga dengan kedua orang tua yang sama-sama egois?



Mark noleh, “Kita mau berangkat ke hotel bentar lagi. Berangkat barengan aja ya? Kembar ada field trip besok dari sekolahnya. Kamu mau kemana?”



Mark ngehela nafas ngeliat mamanya berkacak pinggang didepan pintu. Entah apa lagi alasan yang dapat ia berikan kecuali urusan bisnisnya. “Bisnis lagi? Proyek kamu di mana lagi kali ini Mark? Apa proyek kamu lebih penting dibanding anak-anak?”



“Kamu ngak lagi single, kamu punya anak yang harus kamu jaga loh Mark! Kamu punya empat anak!!



“Harusnya kamu bisa bedain mana yang paling penting, prioritas kamu bukan bisnis keluarga kita tapi kembar. Ada Nuel, Niel, Lion sama Liora yang masih kecil-kecil dan perlu kamu sebagai mama dan papa buat mereka—mommy harap kamu pikirin baik-baik Mark, jangan sampai kamu nyesel di akhir. Kayak waktu Loona hampir meninggal dulu...” Peringat Taerine sebelum meninggalkan Mark yang mematung di tempat.



“Kayak waktu Loona hampir meninggal dulu..” Yaa, dulu dia hampir kehilangan putri bungsunya. Cukup sekali dia kehilangan. Belum lagi perceraian tak resminya dengan Jenica, sebab Mark ngak bener-bener berniat cerai sama Jenica. Dia perlu waktu dan Jenica pun sama, lagipula urusan kerjaan nya dan keadaan Loona yang semakin drop waktu itu ngebuat fokusnya mengenai perceraian benar-benar hilang.



Dan pada akhirnya, disaat Loona membaik—Mark malah kehilangan kontak akan Jenica di hari kelulusan nya. Entah kemana Jenica pergi, namun semenjak saat itu, Mark tak pernah tahu kabar apapun tentang sang ‘mantan’ istri.



“Papa berangkat duluan?”



Manik Mark mengarah ke bawah, melihat putra sulungnya yang mengandeng tangan nya masuk ke dalam rumah. “Nuel nanti sama aunty Karin sama uncle Kevin dulu yaa, nanti papa nyusul. Papa mau ke kantor dulu masih ada kerjaan” Mark berusaha memberikan pengertian.



𝑬𝒙𝒊𝒔𝒕𝒆𝒏𝒄𝒆 𝑿 𝑬𝒙𝒄𝒉𝒂𝒏𝒈𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang