27* Jawabannya Bener Njir

140 20 2
                                    

Eunha memilih salah satu baju anak bayi lelaki yang ada disana dan mengamatinya. Ia tertarik dengan motif gambar itu, gambar Avangers beserta iron man. Eunha melangkah mendekati suaminya yang tengah memperhatikan baju kemeja dan jas.

"Kook liat, lucu gak?" tanya Eunha.

Jungkook menoleh ketika istrinya mendekat, ia menatap lamat-lamat baju dan tersenyum simpul. "Sengaja yah milih bajunya gambar kaya gini."

Eunha mengangguk, "Iya sih, suka aja liatnya. Kira-kira cocok gak buat dipakein sama anak bayinya mbak Yerin?"

Jungkook mengernyitkan dahinya bingung, "Lah? Kok jadi anaknya Mas Taehyung?"

Eunha heran, "Kamu belum tahu? Mbak Yerin udah lahiran, bayinya laki-laki."

Jungkook menghembuskan nafasnya, "Oalah toh, kukira kamu pergi belanja baju buat soping apa gitu, melainkan mau ngasih?"

Eunha mengangguk sambil melihat-lihat kembali barang-barang perlengkapan untuk bayi. Semua bahannya bagus, nyaman dan berkualitas tapi Eunha bingung mau ambil yang mana buat hadiahi sesuatu untuk anaknya mbak Yerin sebelum pergi ke bidan.

"Emang, mbak Yerin kapan lahirannya?" tanya Jungkook.

"Tadi siangan, kamu masih kerja dan aku lupa ngabarinnya. Maka dari itu, kita setelah ini ke bidan tempat dimana mbak Yerin ngelahirin." jelas Eunha tanpa menoleh, bininya masih asyik dengan aktivitas milih-milih.

Jungkook kira si Eunha ngode ke dia kalo Eunha pengen cepet-cepet punya anak selama mereka menikah satu tahun ini, emang udah terlanjur udah mau lama tapi kan kalo belum di kasih yah gak papa. Sabarin aja dulu, nikmati moment berdua buat Jungkook syukur banget.

"Aku kira kamu ngode ke aku lho ini, makanya kita ke toko perlengkapan bayi." celetuk Jungkook.

Eunha menoleh ketika paham akan arah pembicaraan suaminya, "Ngode? Hidungmu bolong, selama ini aku pernah bilang yah pengen juga tapi sampe sekarang masih belum di kasih. Dan kata kamu juga di sabarin, aku masih sabar!"

Mendengar nada sewot dari istrinya Jungkook menyengir, ampun dah bu sensi sekali. Padahal dia gak ada niat buat mancing perasaan sensitif istrinya deh.

"Santai aja kali Yank! Pms mulu, lagi dapet?"

"Iya!"

Jungkook ngicep, tapi buru-buru ia menormalkan eksperesinya dan menghampiri Eunha lebih deket. "Udah belum?"

Eunha mendesah, "Bingung aku, lucu-lucu semua sayang kalo gak beli!"

Jungkook menaruh dagunya di pundak Eunha seenaknya tanpa memperhatikan sekitar, "Yaudah beli aja yang kamu suka."

Eunha menatap ke arah samping, wajah keduanya deket banget. Ya ampun! Eunha malu, nih laki doyan banget ngebucin gak tau tempat.

Jungkook balik menatap balik mata Eunha, dengan sengaja ia meniup raut muka bininya. "Kenapa bengong? Aku tau aku ganteng."

Eunha mendilik dan menjauhkan wajah Jungkook dengan jari telunjuk, "Bukan, kamu bau gerham mulutnya."

Jungkook ngelus dada, "Astagfirullah gini amat punya bini." Eunha memilih menutup hidung dengan tangan, seakan-akan bau jigong Jungkook ke cium banget.

Gini amet romantisnye, kagak ada yg bener-Rifa!

"Kook, sepuluh sepasang sama lima mainan mobil yah?"

"Terserah kamu tapi puas gak?"

Eunha ragu, ih dia gak tega kalo gak beli apa yang udah dia suka di depan matanya! Mana lucu-lucu semua. Buat Eunha sayang kalo gak beli, gak papa jadi koleksi juga asalkan ia dapet melihara.

Complex Family So Cute (BangChin)🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang