10* Foto Masa Kecil

826 59 20
                                    

"Assalamu'alaikum Wr Wb."

"Aduh...mulai ngantuk nih"

"Mulai deh. Kebiasaan banget, lagi dengerin ceramah sempat-sempatnya mau tidur sih Mas?"

Tau tuh si bapake Jiyhop pengen tidur mulu, padahal pas pulang kerja dia udah tidur walau sebentar itu juga masih aja kagak cukup. Pas tadi ada dirumah sebelum kesini sang istri ngomong sama dia kalau nanti pas udah isyah ada acara tausiah, Rajaban atau maulid memperingati hari nabi. Kalo Jeyhop nyahut-nyahut aja soalnya udah cape dia abis kerja full banget hari ini.

"Mbih, ini kapan selesai nya yah? Sumpah aku ngantuk banget nih"

Sinbi memutar bola mata males baru aja ngucapin salam dan sekarang lagi ceramah sambil ketawa-ketiwi saat ustad nya ngebawa hal yang lucu dan kasih nesehat. Paling akhir nya sejam.

"Baru aja mulai, tahan dulu aja atau nggk kamu cuci muka sono ke toilet mesjid" bukan nya dari tadi mbak.

Jiyhop ngangguk. "Oh iya, untung kamu ngingetin disini ada toilet. Tapi telat kasih tau nya"

"Kamu nya sama aku lupa kalo ada toilet disini. Sono, dasar!" ucap nya setelah sang suami ijin ke wc masjid buat cuci muka dulu.

🌙🌙🌙

"Bagiin satu-satu ke warga"

"Bareng atuh Kai, masa gw sendirian?"

"Yaelah cuma bagiin aja minta anter, gw juga lagi sibuk ini sama bang Yeonjun" biasa lagi nantaiin dulu bingkisan buat warga-warga setelah acara selesai.

Kalo yang di bawa si Asep mah makanan kaya bolu, kue, buah salak, dan lain-lain buat kasih ke warga satu-satu, itu juga kata pak Rw sama Rt. Katanya biar kagak bosen aja kalo cuma nonton acara nya, makanya ditemenin sama makanan ringan.

(Gw ketik apansih? Kaya nggk nyambung yah? Tau kok syaban udah lewat. Cuma kebutuhan alias haluan gw aja wkwk😂).

"Bang Soobin natap siapa sih daritadi?" tanya Kai sama Yeonjun sambil ngerapihin bingkisan ditambah merhatain temen tua nya.

"Biasa si itu mah, paling mbak Eunha kalo kagak Mpok Mumun" anjir ibu-ibu ambyar juga dijadiin gebetan si Soobin.

"Sejak kapan bang Soobin suka mpok Mumun sama mbak Eunha?" dedek kembaran nya adek gw polos bener kau tuh.

Yeonjun natap Kai datar. Susah jelasin sama bocah nggk bakal beres sampe macan berubah jadi singa. Kai itu definisi lalaki yang udah mau nginjak dewasa tapi otaknya masih kecil aja.

"Dengerin gw yah?" Kai ngangguk aja sambil natap bang Yeonjun serius. Pengen tau soalnya tentang cewek yang disukai sama abang Soobin takut dia kagak normal.

"Kalo mbak Eunha kan cantik, muda, bohay iya, pinter iya, punya suami ganteng banget kaya gw iya, kaya sih iya. Nah Kalo mpok Mumun udah tua punya anak dua, kaya nggk terlalu banget." tau aja Luh ah, tentang warga sini Jun.

Kai melongo aja, iye dia tau kok kalo itu mah udah hafal satu-satu kaya gimana warga sini. "Yaelah bang gw juga tau kali. Kan gw nanya si bang Soobin sampe sekarang natap arah acara alias ponoton yaitu warga sini ke siapa?"

Kai selain polos cerewet and bawel banget kalo diajak sama hal kaya gini.
"Iih..lu bisa diem dulu nggk sih? Kalo ketahuan pak Rt gimana bego?, kerjaan kagak kelar-kelar nih!"

"Abis nya abang kebayakan dialog sih, kan para pemain yang lain kagak bakal kebagian bang Yeonjun"

"Hmm..ok, Sebenar nya sih pas gw wanwancara si kelinci kite, tipe ideal cewenya tuh kaya mbak Eunha"

Kai ngangguk kaya yang paham. Paham kagak paham juga boleh. "Tapi kan mbak Eunha udah punya suami, masa sih mau dicolong juga?"

Yeonjun ngehembusin nafas kasar, nempuk jidat kaya mau dibacok nih. "Gini yeh adek gw yang paling ganteng kaya jastin bibor," Kai ngangguk.

Complex Family So Cute (BangChin)🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang