"Pak RW lapor uy, di blok sebelah ada mbak-mbak labrak rumah neng Yein. Mereka teh jadi ribut karena soal perkara selingkuh."
Pak RW Jon natap hansip Jojo dengan raut herannya, di komplek daerah dia ada berita kasus perselingkuhan? Saha yang jadi orang ketiga nya? Ah masa si Neng Yein?
"Kang, siapa yang selingkuh emangnya?"
"Ih si Pak RW mah kudet pisan, liat atuh aya mbak-mbak labrak neng Yein masa gitu aja harus di jelasin?" ujar Mpok Mumun gemes.
"Terus saya harus simpulin kalo si neng Yein pelakornya? Eh, Astagfirullah."
"Atuh siapa lagi kalo bukan dia? Wong ada mbak-mbak dari lakinya dateng ke rumah Neng Yein Pak RW," kata Kang Jojo berpendapat.
Pak RW garuk kepala gatal, "Udah lapor ke Bu Rt?"
"Gak ada orangnya, lagi pulang kampung Pak. Jadi bapak aja yang tangani sebagai keamanan wilayah komplek atuh." suruh Mpok Mumun ikut-ikutan gereget karena ada isu berita hangat gituch.
"Yaudah, pisahin mereka. Saya mau ajak buat bicara baik-baik. Tanpa ada bukti jangan main hakim sendiri." ujar Rw Jon melangkah lebih dulu menuju tkp di ikuti yang lainnya.
"Pak Rw beberapa warga teh udah pisahin sampe ada yang videoin katanya biar viral, kan zaman sekarang lagi banyak isu pelakor perselingkuhan jadi masih angetkan enak kalo komplek kita rame." terang Mpok Mumun pemikiran yang sangat menggeblekkan.
"Aeh aeh si Mpok mah, bukannya di larang buat gak melebar beritanya karena itu sama aja dengan mengubar aib. Bukannya lebih bagus buat tempat komplek kita melainkan bakal jelek nantinya Mpok." bijak Rw Jon gak habis pikir.
Sampai di tempat kejadian Rw Jon memerintahkan kedua hansip itu untuk berhentiin aksi beberapa warga yang sedang rekaman kejadian masalah itu agar tidak menyebarkannya ke dunia maya. Rw Jon hanya mengambil tindakan apa yang semestinya di lakukan agar tidak menjadi masalah besar sampai nanti.
"Dasar cewek gak tau diri! Jalin hubungan sama suami orang! Dimana harga diri kamu, ini suami orang harusnya punya malu!" marah si Mbak menjambak rambut Yein kesal.
Lakinya pisahin mereka, "Udah Git cukup! Malu sama orang."
Si Mbak natap suaminya tajam, "Kamu juga sama aja! Lelaki gak tau di untung! Gak ada tanggung jawabnya, brengsek kamu niat selingkuh di belakang! Setan emang!"
Pukul si Mbak kepada fisik suaminya dengan perasaan emosi yang menggebu-gebu, suaminya pengen membela tapi dia gak bisa apa-apa karena malu di tonton orang banyak.
Yein menuduk karena gak tahu harus gimana di keadaan dia yang serba salah karena kesalahannya apalagi di tonton oleh banyak orang tetangga tempat ia tinggal.
"Dasar manusia Nafsuan! Gblok banget jalanin hubungan sama yang udah punya status dan gak tau malu macem orang gila! Bahkan orang gila aja lebih waras daripada orang waras yang benar-benar kehilangan akal!" amuk si Mbak gak terkendalikan pengen tendang Yein keburu Pak Rw melerainya cepat.
"Cukup mbak udah! Bisa bicarain ini dengan baik-baik," ujar Rw Jon mencoba menengahi.
"Ngapain ikut campur segala? Bapak siapa? Udah tahu saya lagi emosi akibat saumi ketahuan selingkuh sama dia!" tunjuk si Mbak garang kepada Yein yang hanya dapat menudukan kepalanya.
"Saya Rw disini mbak, saya tau permasalahannya tapi tolong jangan main hakim sendiri. Mbak bisa bicara dengan ruangan yang lebih privasi sama suaminya serta salah satu warga saya ini." ujar Rw Jon menjelaskan.
"Oh ini warga bapak? Usir aja Pak Rw! Dia udah malu-maluin nama komplek ini dengan cara menjalin hubungan sama suami saya Pak! Dia tuh pelakor!" cerca si Mbak emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complex Family So Cute (BangChin)🏡
Humor•[Slow Up]• BangChin Area ft. Txt and Other Cast🍁 💜🍁 Silahkan yang mau mampir buat kehiburan atau kejenuhan kalian semua terutama Navi's. Tidak mengandung War ataupun selebihnya🤗 Maaf apabila ada kesalahan kata penulis maupun penjelasan. Terima...