15* Nggak Mau Tau, Titik

261 28 4
                                    

"Besok aja yah Jiji!"

"Nggk mau pengen sekarang Mas!"

"Emang jam segini masih buka, apa?"

"Kalo tutup kamu dobrak aja atau kagak ombrak-ambrik tempatnya!"

Suga ngelus dada dengan wajah cengong khasnya, malem-malem tepatnya jam 01.20 semuanya udah pada tidur, emang jam segini pada banyak yang buka apa? Belom lagi sang istri yang ngandung baru tiga bulan itu minta dia buat beliin, Mie Ayam yang diatasnya harus ada jengkol ama pete, dan itu harus dituruttin kalo nggk Suaminya siap-siap tidur disamping Kulkas sambil pintu kulkasnya kebuka. Kan dingin :v tpi udah dasarnya kaya gitu sampe mendarah daging.

Abang Suga nyerah aja deh, nggak kebanyakkan yah permintaan bumil tuh yang aneh-aneh ada aja tingkahnya.

"Kamu kira aku bangsat?!" dumel Suga untung istri kalo kagak udah dia kutuk jadi banteng, astagfirullah.

"Terus kenapa nggk belajar jurus itu dari yang udah berpengalaman?"

Gemes-gemes tapi mulutnya pengen dicium ama ikan buntal.

Suga ngehembusin nafas sambil mengacak rambutnya dengan gemes, Untung sayang, Cinta, berharga, sehidup semati ya gusti~~.

Umji natap sang suami dengan wajah memelas dan bibir maju kedepan kaya mau tanding maju terus tanpa tahu pengkolan mau belok, nah wajah kaya gitu Suga tuh selalu luluh karena nggk tega liatnya.

Mau nggk mau Suga nuruttin permintaan nya, walau dia juga males sendiri harus nyari kemana yang ada gituan ya alloh, baiklah demi anaknya biar kagak ngiler terus bikin pulau banyak kan liatnya kasian kalo kagak dituriti ama My Father is the Cold.

Sebelum Suga bener-bener pergi Umji panggil lagi, "Satu lagi mas! Aku juga mau es krim yang digulung sama mie goreng!"

Sebenarnya Umji nggak tega sama suaminya harus nyari yang bener-bener buat permintaan dia yang aneh-aneh, atuh gimana lagi ini juga kemauan baby yang bakal jadi pewaris gelar Wiratama.

Suga cuma ngangguk sambil senyum keset ambis itu lanjut buat keluar nyari. Kenapa gini banget sih maimunah?

"Kagak ada ahlak sama hadistnya jadi bini ama anak, ada aja!" :)

Sambil nunggu sang suami pulang Umji buka hapenya nggk tau mau ngapain tapi tangan letik itu lincah banget buat mecet ke salah satu aplikasi mana aja, dia kagak tidur dulu kalo udah kaya gini malhan kaya mau gadang sampe sang suami pulang nyariiin pesenan dia yang begitu mayan susah, Mungkin.

Nggak sengaja tuh tangan cantik buka ig terus serching masa lalunya Say, tau siapa? Yap, mantan badut ancol ups ....mantan calon gebetannya eiy😅

Sumpah Ji kagak ada guna kalo liat masa lalu :) tapi yah namanya juga Jalma nanaon teh ka'alabatan wen ni kepo pisan heuh.

"Calonnya cantik tapi sayang cowoknya kagak peka, wkwk" dih gemes deh, Umji bukannya sedih malahan ngakak kalo si gebetan kagak peka yok masa bodo cuy sekarang mah Idup masing-masing ini eiy.

Terus abis itu Umji mau keluar dari halaman sana Eehh ...mlahan nggk sengaja mecet Like lope-lope cuy, kalo udah kaya gini susah buat dibatallinnya kan pastinya juga udah masuk notif akun tersebut.

Umji gigit bibirnya, "Aduh kok sampe bisa mecet sih? Gimana ini yah?" Harap-harap cemes si Bebeb, sengaja nggk disengaja mudah"an kagak diliat ama dia :)

Umji mengusap perutnya yang dimana dapet respon dari dalam sana nendangnya dua kali slur~, "Tau kok bunda nakal malam-malam kaya gini kaya terong hiks... tapi beneran deh Sayang, bunda nggk sengaja mecet."

"Assalamualikum."

"Wa'alaikumsallam, oalah Mas."

Tiga puluh menit Umji tunggu sang suami  dirumah pada akhirnya Suga dateng juga dengan bawain semangkok piring Mie Ayam toping Jengkol ama Pete ditambah plus Es krim yang digulung mie goreng.

Complex Family So Cute (BangChin)🏡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang