Pernah nggk sih kalian selalu negatif thinking kalo apa yang kita bayangin tuh belum tentu bener terjadi, tapi malahan berfikir buruk.
Nah hal itu juga dialami sama dua manusia cantik bak berbie ama bidadari, siapa lagi kalo bukan si rusuh Yerin sam si kalem Umji. Kedua wanita hamil itu seharusnya nggk boleh banyak pikiran diusia kandungan mereka saat ini bisa berakibat fatal, terutama Umji yang hamil muda.
Yah namanya juga perempuan nggak bakal seru kalo pikirannya kagak pernah mikir yang aneh-aneh :v ceritanya lagi ditempat mbak Sojung diruang tamu.
Mbak Sojung aja yang liat bumil dua ini gemes banget, bukannya jalan-jalan ke mana kek buat refeshingin otak gitu biar kagak terbebani ama rumah tangge. Murung sekali wajah bumil yang mau beranak.
"Jangan bengong mulu mbak Yerin sama Umji, istigfar sama dzikir yah. Kalian lagi ngandung lho masalahnya," nasehat si emak yang bae.
Yerin menghela nafas, kemarin malam berasa sembel banget gitu sama omongan si Tae-te Tae-te itu alias grente kagak pernah mikir kalo ngobrol sama bini bawaanya sensitif mulu.
"Gimana mau bengong mbak, suami Yenie kayanya emang ada rencana buat CLBK sama mantannya deh, Iissh jadi sebel aku."
Yaudah sebel yah sebel tapi jangan diacakkin juga lah makanan toples yang dimeja Yer-_pikir yang punya rumah.
"Boro-boro mbak Yerin, saya juga lagi aneh sama Mas Suga yang akhir-akhir ini suka ngelamun terus kalo nggk itu suka keluar rumah kagak tau kemana," curhatnya Umji sambil cemburut.
Kalo kaya gini Sojung mau ngomong apa atuh? Balesannya, emang pikiran kedua wanita ini terganggu sama masalah pribadi tapi Sojung juga harus mikir kalo dia nanti ngandung anak kedua lagi terus Seokjin punya sikap kaya gitu,,, iih Amit-amiit jangan sampe deh.
"AHA!"
Lampu diatas kepala Yerin yang dipasang kabel usus menyala pertanda ada ide yang muncul, mana sambil ngangkat penutup toples berkaca.
Yerin natap Umji dengan mata disipit-sipit'in, "Umji-ya! Kalo laki kamu kaya gitu terus, itu pasti ada apa-apanya diluar Rumah."
Pengatahuan yang sangat cemerlang sekali;)
Umji numpu kepala dengan tangan sambil mikir, "Masa sih mbak?"
Yerin ngangguk antusias, "Menurut artikel berumah tangga yang saya baca. Jika semua suami bersekip demikian akhir-akhir ini pasti orang ketiga yang udah masuk kedalam kehidupan pernikahan tersebut."
Bangsul, baca artikel harusnya yang bagus dikit kek-_ kaya kunti beranak dari kuburan gitu, atau pocong lagi disco.
Sojung nepuk jidatnya, thinking sampe ke gunung melutus yak! Bener-bener negatif tuh pikiran mana ngeracunin otaknya si Umji yang kalem.
Sojung nabok lengan Yerin, "Lu yak! Baca kaya gituan kagak ada faedahnya, harusnya kalo punya masalah sama suami tuh obrolin baik-baik jangan asal ngajiplak Yerin."
Yang ditabok ngusap lengannya, parah sih udah nabok Yerin dimarahin lagi, "Kenapa mbak yang jadi marah ke gw sih? Tapi kan bener lah mbak."
Sojung ngakat pundaknya nggk peduli lah.
"Tapi mbak Sojung omongan mbak Yerin bener deh, soalnya temen saya juga yang berumah tangga berantakkan sama orang ketiga. Kok jadi takut ngalami yah?"
Umji-ya you kalo di real life lebih dewasa sama santai nanggepinya kok dicerita Rifa mlahan kaya gini wkwk.
Yerin mah ngangguk-ngangguk aja sambil ngomong betul dengan mulut penuh gorengan kacang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complex Family So Cute (BangChin)🏡
Humor•[Slow Up]• BangChin Area ft. Txt and Other Cast🍁 💜🍁 Silahkan yang mau mampir buat kehiburan atau kejenuhan kalian semua terutama Navi's. Tidak mengandung War ataupun selebihnya🤗 Maaf apabila ada kesalahan kata penulis maupun penjelasan. Terima...