"Taehyun, besok main layangan yuk!"
"Ogah~ah males, panas mulu,"kata nya, apalagi besok dia harus bantu emak nya buat nganterin kue-kue ke yang mesenin lewat online.
Kai yang emang ngajakin temen nya untuk main layangan cemburut, padahal besok dia udah kagak ada tugas dari sekolah nya. Mau ngajakin ke bang Beomgyu tapi lagi disuruh ngaji dulu ama emak nya.
Lagi ngumpul di pos ronda, yang lain pada ada yang rebahan sama main hape, kalo Kai lagi ngerjain tugas dari hape sambil nyalin ke bukunya. Tiba-tiba si Kai nabok paha si Soobin yang ada di deket dia, kaya nya dia dapet ide.
"Aw! Goblok apaan si luh Kai!"
"Eits! Bang Soobin ngomong nya loh, lagi puasa mau batal?"
Soobin nepuk jidat lupa, refleks tadi soalnya si Kai nabok paha dia keras banget coy! Lagi enak-enak main hape dia ntu tuh, "Eh ...iya lupa, Astagfirullah."
Si Kai cuma cengengesan, sementara si Taehyun nyahut, "Luh si Kai nabok kagak kira-kira,"
"Spontan bang!"
Soobin ngehela nafas gusar, dia lumayan sebel sama nih bocah satu, napa coba nabok dia yang kagak tau masalah nya kaya gimana.
Soobin tegakkin dulu badan nya, baru dia ngomong ke bocah satu ini, "Ada apaan sih?"
Kai berhenti sejenak buat nulis tugas nya, sekarang badan nya ngehadap kearah sang abang.
"Bang Soobin besok main layangan yuk? Ajak juga bang Yeonjun sama Rai."
Cuma itu toh, Soobin mikir dulu, "Hmm ......." udah dulu nada titik nya takut panjang banget wkwk, "Ok deh, tapi abis nganterin emak gw belanja keperluan buat buka."
Kai ngangguk, "Siap!"
"Tapi, besok lo nyamper gw, sekalian mau beli benang nya ke bu Rahma"
Kai ngagguk sama ngancungin jempol nya koalanya, Soobin sekarang natap Taehyun yang masih sama dengan posisinya, dia juga kagak tau kemana si Yeonjun pergi.
"Hyun, luh kagak ikut main layangan besok Why, what is problem?" tanya nya sok inggris tapi emang fakta kok.
Taehyun bangun dari baring nya, sambil natap cowok bergigi kelinci itu, "Boro-boro main layangan, besok aja gw mau gadang dirumah. Bantu emak gw buat nyiampin pesanan online nya. Pokoknya besok gw sibuk bener," jelas kali sempit tuh ngomong nya.
"Kagak asyik luh~ah, gw mau kalahin lo yang jago main layangan nya!" kata Soobin sambil ngelempari penghampus punya Kai ke arah Taehyun, kena pipi nya donk.
"Njir, sue lo Bin si gigi tongos," kata nya sebel, ngusap pipi nya yang kena getah.
Kai yang nyandar sang penghapus ilang kini nyari, dia yang liat kedua abang nya mau ribut buru-buru dilerai nya. Kagak tahu tiba-tiba mau berantem aja, inget puasa tahan emosi donk ah sayang-sayangku.
"Eit~dah! Malah berantem lagi puasa bukan nya tahan hawa nafsu!"
"Si Soobin yang mulai!"
"Kan gw udah minta maaf, gitu aja payah kalo benaran gw kasih golok ntar!" yah kok kaya gini sih?
Kai nyebut istigfar, pengen jawer tapi inget abang-abang nya yang absrud. "Udah napa, nyebut istigfar kek, gw bilangin ke pak ustad nih yeh," ngancam say!
"Iye-iye!"
"Baikkan sana."
Soobin sama Taehyun cengengesan, high five terus berdiri abis itu bokong kedua nya ditubruk kin sambil goyang. Emang kaya gini kalo udah baikkan bukan nya sampe bales dandem kagak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complex Family So Cute (BangChin)🏡
Humor•[Slow Up]• BangChin Area ft. Txt and Other Cast🍁 💜🍁 Silahkan yang mau mampir buat kehiburan atau kejenuhan kalian semua terutama Navi's. Tidak mengandung War ataupun selebihnya🤗 Maaf apabila ada kesalahan kata penulis maupun penjelasan. Terima...