Hari kehari berjalan dengan baik sih kaya biasa nya jalani aktivitas, apalagi ini bulan puasa, sebagian ada yang kerja sebagian diem dirumah buat nyiappin buka atau sahur aja.
Para bocah yang emang anak kecil sama ada beberapa kaya para pemuda sama pak hansip, udah biasa pada bangunin warga buat sahur sampe kepenjuru kompleks, kan auto yang lagi tidur lumayan keganggu sama suara kaya panci atau galon dimainin kan ditambah suara mereka yang emang udah nayaring.
"Sahuuurrr!!"
Buk! Buk!
"Sahuuurr....bapak ibu!!"
Mereka berhenti sejenak dulu, buat minum tenggorakan yang kesumbet sama kekeringan, dua menit lagi mereka pada mau bubar, soalnya kan mau makan dulu belum sahur pentingin warga sini buat bangun dulu. Baru mereka.
"Lanjut kagak nih?" tanya pak hansip, pak Jojo yang udah lumayan tua.
"Iyalah pak, panteng ini dua menit lagi mau bubar," kata Soobin sambil nyerahin botol air ke anak laki disebelah nya.
"Yaudah, ayo!"
Masih ada waktu jadi mereka keliling lagi buat ngebangunin warga sini pada sahur, ada juga sih yang marah, kata nya terlalu berisik. Yah namanya anak jaman sekarang emng harus pake cara gitu lah.
"Sahuuurrr!!"
Burk! Burk!
"Anjing berisik!" yah nama nya juga ngebangunin orang pada sahur pasti lumayan berisik lah Kook.
Si Raden naikin dikit lagi selimut nya keatas nutupin seluruh tubuhnya, sesekali dia gerak kesana kemari sampe yang tidur disamping nya nggk nyaman, Eunha buka mata dengan wajah panik nya.
"Mamah!! Ada gempa! Aakkhh!" pas bangun duduk dulu diranjang, terusnya teriak dulu baru turun ranjang, setelah nya ngumpet dibawah kasur sambil teriak, masih kagak nyadar nih kelinci betina.
Jungkook yang denger ada teriakan sang istri buru-buru bangun, Jungkook juga ikutan panik saat denger ada gempa yang bergoyang. Yang jelas tuh gempa yang dirasain ulah nya sendiri.
"Kagak mau mati dulu ya alloh! Hambamu ini masih mau idup, belum punya anak, belum denger dia nyeb-Akh!" rasa nya lumayan sakit, soalnya nabok nggk kira-kira keras banget coy!
Jungkook yang emang lagi ngumpet di kolong kasur dengan kedua tangan ketelinga masing-masing terus mata dipenjamin, kini buka pas liat kesamping nya kalo sang istri lagi natap dia garang ditambah kesel kaya nya.
"RADEN JUNGKOOK ANGGARA!!" refleks yang dipanggil nama aslinya keluar dari kolong kasur sambil nutupin telinga nya, suara toa sang istri muncul lagi untuk sekian abad nya.
Eunha keluar juga dia dari kolong kasur, sambil natap sang suami garang. Ia melangkah kearah Jungkook dan setelah nya jewer kuping kanan sang suami lumayan kenceng.
"Aww! Na lepasin! Sakit ini! Kalo kupingku copot gimana? Aku bukan idol lagi nanti dikehidupan nyata!"
"Bodo amet, kamu kira goyang kaya gitu bagus sama lucu apa? Hah!"
Jungkook pengen nabok kalo gini mah, dan kalo nggk inget wanita dihadapan nya orang yang banget triple tiga ribu dicintai nya sampe modyar.
"Lepasin dulu sakit ini! AW!" Gimana nggk jerit keras, si mbak Eunha muter kuping nya kaya mau ngaduk sambel terasi, "Pasti merah ini, aku aduin ke papah loh nanti."
"Aduin sana, kalo perlu ke kakakmu yang jadi tentara juga aku moso bodo amet! Sebel banget!" mata nya tajam sekali para readers, natap Jungkook garang banget.
Yang ditatap kaya buaya mah cuma nyali nya ciut aja, dia nggk berani natap balik kaya yang benaran dimarahin sama kakeknya waktu kecil, karena pernah nyebur ke kolam ikan nya. Si bapak takut istri kalo bisa disebut itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complex Family So Cute (BangChin)🏡
Humor•[Slow Up]• BangChin Area ft. Txt and Other Cast🍁 💜🍁 Silahkan yang mau mampir buat kehiburan atau kejenuhan kalian semua terutama Navi's. Tidak mengandung War ataupun selebihnya🤗 Maaf apabila ada kesalahan kata penulis maupun penjelasan. Terima...