[ Vote sama follow bisa ga? biar makin semangat aja bikin alurnya pren ] Makasih.***
Kini Riana berada di basecamp the boys, Sebenarnya riana ingin pulang saja namun apalah daya riana jika sudah berhadapan dengan raka.
"Lo ngantuk?" Tanya raka ketika melihat Riana disebelahnya seperti menahan kantuk.
"hm" riana hanya berdehem, Berusaha menahan kantuknya walaupun berkali kali matanya terpejam ingin tidur.
Raka Menarik riana duduk dipangkuan nya dan menyandarkan kepala riana pada dadanya. Mengusap lembut kepala riana penuh kasih sayang.
"Tidur" titah raka sembari terus mengelus lembut kepala riana.
Riana hanya mengangguk, Perlakuan raka benar benar membuat riana nyaman, sangat nyaman hinga rianapun memasuki alam mimpinya.
"Alah bos, So sweet amat" Cibir Aska
"Iri lo?" Ketus raka dan kembali mengelus lembut kepala riana.
"Iri lah bos, Gue juga pengen ngelus riana" ujar aska yang langsung mendapatkan tatapan tajam nan mematikan raka.
"Santai bos, berjanda"
-
"ini punya kamu riana?! JAWAB MAMA!" Bentak Dinda penuh emosi
"M-ma"
"JAWAB RIANA! TESTPACK INI PUNYA KAMU HAH?!!" Bentak dinda sekali lagi
"I-iya, Hiks.. Riana minta maaf ma, Riana bisa jelasin ma" Tangis riana pecah, dan berusaha meraih tangan sang mama namun ditepis kasar begitu saja.
"Mama ga habis pikir sama kamu riana, MAU JADI APA KAMU HAH?! Udah jadi anak berandalan kaya diluar sana kamu? IYA?!"
"M-ma, riana minta maaf.. Hiks, i-itu bukan kemauan riana ma, R-riana di perkosa hiks.." Riana menunduk dalam, tak berani menatap wajah dinda dan devan yang terlihat kekecewaan. hah untunglah papa riana sedang di luar kota.
"Cih, ga usah bohong lo dek, Ngaku lo! pasti pacar lo itu yang ngehamilin lo kan?" Cibir devan menatap tajam riana walaupun hatinys terasa sakit harus melihat sang adik menangis.
Plak...
"Keluar kamu! KELUAR DARI RUMAH INI!"
***
19:32
Raka tengah bersantai dibalkon mewah kamarnya, entah mengapa sedari tadi jantungnya berdetak tak karuan dan pikirannya terus mengingat riana.
Sudah puluhan kali raka mencoba menelpon riana, namun tak ada satupun Panggilan raka yang di angkat oleh riana. Nomornya aktif tapi tak di angkat
Ting..
Handphone raka berbunyi, Berharap riana yang membalas chatnya dan..
My girlfriend (5)
Hai Raka
Orang tua gue udah tau semuanya, Gue di usir dari rumah
Gue udah mutusin semuanya Ka, Gue gugurin kandungan ini. Gue bakal pergi dari hidup lo, makasih untuk semuanya My boyfriend😅❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
RIANA [ SEGERA TERBIT ]
Teen Fiction[ SEBAGIAN PART DI PRIVAT, FOLLOW TERLEBIH DAHULU ! ] Diperkosa teman sekelasnya sendiri adalah awal mula dari kehidupan suram Riana. "Kalau orang tua lo ga suka sama gue gimana?" "Kita nikah lari." • "Tertawalah jika itu bisa membuatmu melupakan se...