Selamat berbuka puasaa semuanyaaa...
Part kali ini mengandung momen kesaltingan gays. Jadi yg gak kuat bisa skip karena part ini juga gak ada konflik konfliknya. Ya sesuai judul lah.
Btw riana ini insyaallah bakal terbit hehee.
Ayooo follow, vote sama komen ya ges ya.
Follow juga account Instagram roleplay riana. @rianariskaa @arkanaleondr
- HAPPY READING -
Riana tersenyum tipis kala raka terus mengirimi nya foto dimana cowok itu kini berada.
Sudah dua hari sejak riana dan raka LDR dan sudah dua hari juga sejak raka berangkat bersama kedua orang tuanya ke Lampung.
Riana terpekik heboh ketika raka menelpon nya. Cewek itu baru bangun tidur, bahkan mencuci muka pun belum.
Riana melempar sembarangan handphone nya dan berlari memasuki kamar mandi untuk mencuci muka nya, kemudian mempoleskan sedikit bedak serta liptin di bibirnya.
Riana kembali ke kasurnya dan mengambil handphone nya yang sudah tak lagi berdering.
Riana menelpon raka balik setelah melihat beruntun chat dari cowok itu karena panggilannya tak ia jawab.
Setelah telpon itu tersambung. Riana dapat melihat wajah tampan raka dari seberang telpon sana.
"Kenapa diam sayang? Aku kangen tau..." Ucap raka manja.
Riana tersenyum lembut. "Aku mau kamu yang mulai ngomong duluan. Aku kangen suara kamu."
Dapat riana lihat, bibir yang tadinya melengkung kebawah itu kini kembali tertarik melengkung ke atas menciptakan sebuah senyuman.
"Rasa rindu ini terus bertambah setiap harinya. Semoga tuhan menyegerakan persatukan kita dalam ikatan yang suci." Ucap raka.
Riana terkekeh. Cewek itu meletakkan handphone dan memamerkan jari manis tangan kananya.
"give me a ring to prove your words." Ucap riana menunjuk jari manisnya yang kosong itu.
"Cincin mu segera datang sayang."
Riana terkekeh geli.
-
Riana menatap bingung dinda yang sedari tadi terus mengomeli dirinya. Padahal riana sedari tadi hanya diam namun ada saja masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIANA [ SEGERA TERBIT ]
Teen Fiction[ SEBAGIAN PART DI PRIVAT, FOLLOW TERLEBIH DAHULU ! ] Diperkosa teman sekelasnya sendiri adalah awal mula dari kehidupan suram Riana. "Kalau orang tua lo ga suka sama gue gimana?" "Kita nikah lari." • "Tertawalah jika itu bisa membuatmu melupakan se...