Tubuh Julian tertarik mundur dengan paksa, karena tarikan kuat seseorang dikerah kaos yang lelaki itu kenakan.
Setelah Julian melepaskan ciuman itu, Rachel sudah tidak bisa lagi menopang dirinya sendiri, ia menjatuhkan tubuhnya ke tanah dan meremas rambutnya untuk menyalurkan ketakutan yang ia rasakan.
Bugh
Satu pukulan untuk lelaki itu karna berani mendekati gadisnya.
Bugh
Pukulan kedua karena lelaki itu berani menyentuh gadisnya.
Bertubi-tubi serangan yang Gavin berikan kepada lelaki yang ia tahu bernama Julian.
" Lo siapanya dia?" Setelah menerima banyak serangan di rahang, perut. kaki, wajah. Laki-laki itu mulai mengeluarkan suaranya.
" Gue pacarnya. Dan lo berani-berani nya nyentuh pacar gue." Suara Gavin terlihat sangat kacau dan penuh dengan amarah.
" Sekarang gue tau kelemahan lo. Gavin Prawira."
" Lo urus cewek lo dulu." Gavin segera menoleh kearah Rachel yang tertunduk lemas ditanah. Gavin membiarkan lelaki itu pergi begitu saja, yang paling penting untuk saat ini adalah Rachel.
" Hey." Gavin menyentuh bahu Rachel dengan lembut.
" J-jauhin g-gue." Rachel melepaskan tangan yang ada di bahunya.
" Tenang, ini gue. Gavin."
Rachel mendongak. Air mata gadis itu semakin menetes deras saat melihat lelaki didepannya adalah Gavin.
" G-gue takut." Tubuh Rachel bergetar ketakutan, dan jantungnya pun masih berdetak cepat.
Gavin membawa perempuan yang terlihat sangat rapuh itu kepelukannya.
" Ada gue disini. Lo aman sama gue." Gavin menepuk punggung Rachel untuk menenangkan gadis itu.
Semakin lama Rachel mulai tenang, jantungnya sudah tidak berdetak secepat tadi dan ia merasa lebih aman dan tenang di pelukan Gavin.
" Makasih." Gavin lebih menyukai saat perempuan itu banyak bicara daripada Rachel yang seperti ini.
" Gue gendong ke mobil ya?"
Rachel mengangguk lemah, ia sudah tidak memiliki kekuatan untuk bangun dan berjalan.
" Gue tau suatu tempat yang indah disini, lo mau kesana?" Saat berada diperjalanan, Rachel tidak membuka suara sedikitpun. Membuat Gavin semakin khawatir dengan perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
With The Bad Boys
Teen FictionTidak ada yang menyangka seorang gadis remaja yang tadinya tidak suka bergaul dan bahkan tidak dikenal murid SMA Bhayangkara, tiba tiba bergabung dengan perkumpulan para bad boy yang diidamkan seluruh kaum hawa. Highest Rank 🏅 #1 in ice boy [25-03...