04

213 33 0
                                    

Sudah satu Minggu ini aku digembleng oleh Oppa Joongi dan juga Yoongi dalam hal belajar, aku sungguh benar-benar merasa kesal dan juga marah melihat Oppa Joongi yang nampak selalu membela Yoongi.

Sore ini untuk menghindari belajar, aku memutuskan untuk membolos di jam terakhir dan pergi menemui oppa jongsuk yang tengah melakukan syuting iklan di daerah dekat dengan sekolah ku.

" Daripada kau kabur-kaburan seperti ini, lebih baik kau ikuti jejak oppa saja menjadi Model ... "
Ucap jongsuk oppa saat kami berada di dalam mobilnya.

" Haahh.... Itu lebih membuat ku malas dan membosankan sekali... Tentunya appa pun tak kan mengizinkan ku... "

" Lalu ada apa dengan hubungan mu bersama Jungkook? Katanya kau selalu menghindari nya??. "
Ucap Jongsuk oppa sambil memberikan ku botol air mineral.

" Aku hanya malas saja... "

" Bukan karena teman yang membimbing mu belajar itu kan???. "
Ucap Jongsuk oppa yang langsung saja membuat ku terperanjat.

" Apa.. !! Min Yoongi...!! Tentu saja bukan.....!!! Yang benar saja..!! ".
Ucap ku tak terima jika aku menghindari Jungkook karena kehadiran Yoongi.

" Kemarin saat kau belajar bersama nya aku melihat mu yang terus memperhatikan dia..... "
Ucap Jongsuk oppa yang memang kemarin sedang berada di rumah untuk mengunjungi ku.

" Aku melihat dia karena kesal ia yang terus saja mengolok ku....!! " 😠

" Benarkah..??. "
Ujar Jongsuk oppa yang nampak mencurigai ku.

" Aaahhhh.. Sudahlah... Nampaknya aku kesini pun sama saja membuat ku kesal..! Minggir aku mau pergi saja...!! ".
Ujar ku kesal dan keluar dari mobil Jongsuk oppa dan tak memperdulikan panggilan dari nya.

Aku segera masuk kedalam mobil ku dan menyuruh pak Choi untuk mengantarkan ku   ketempat Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku segera masuk kedalam mobil ku dan menyuruh pak Choi untuk mengantarkan ku ketempat Jungkook.

" Kau ada di kantor kan? Masih latihan??. "
Ucap ku menelepon Jungkook.

" Iyaa aku baru saja beristirahat, ada apa?. "

" Tak apa, aku akan kesana... "
Jawab ku dan langsung saja menyuruh pak Choi untuk mengantarkan ku ke tempat Jungkook.

Sesampainya di kantor yang juga merupakan milik dari Jongsuk oppa, aku segera pergi menuju ruang latihan Jungkook , aku pun melihat ia yang masih berlatih seorang diri. Melihat ku yang masuk ke ruangan ia pun segera mematikan musik dan menghampiri ku.

" Aku sedang berkeringat jadi tak bisa memelukmu, kau bisa berikan aku kecupan..??. "
Ucap Jungkook berjalan mendekati ku dengan tersenyum.

" Aku sedang kesal, jangan mengganggu ku..!!! "
Jawab ku cuek dan membuat nya nampak kecewa.

" Lalu untuk apa kau datang kemari? Nanti malam aku akan tampil di sebuah acara, jadi kau jangan merusak mood ku.. "
Ujar Jungkook yang mengelap keringat nya.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang