Pak choi membukakan pintu mobil ku dan aku pun mengatur nafas sebelum keluar karena merasa gugup. Seperti yang Yoongi ucapkan ia benar-benar menyetujui perkataan ku yang mengajaknya kencan hari ini, dan aku pun mengajak nya untuk menonton sebuah film bersama.
Aku berjalan perlahan menuju gedung bioskop yang sudah kita sepakati dan ku lihat ia yang sedang duduk menunggu kedatangan ku. Melihat ia yang terus menatap ku membuat ku semakin merasa gugup dan juga detak jantung ku yang sangat sulit aku hentikan debaran nya. 😣.
" Kau mau menonton apa?. "
Tanya Yoongi ketika aku sudah didepan nya." Apapun filmnya tak kan bisa ku nikmati selama kau ada di dekatku.. "
Batin ku yang tak mungkin aku ucapkan. 😖." Terserah kau saja.. "
Jawab ku pelan." Tidak-tidak... Hari ini aku yang akan menuruti mu jadi kau pilihlah... "
Ujar Yoongi dengan menggelengkan kepalanya.Mendengar jawaban darinya pun membuat ku tak ada pilihan lainnya, sehingga aku langsung memilih beberapa film yang sedang diputar. Karena disana terdapat film yang Jongsuk oppa perankan, aku pun langsung memilih film tersebut tanpa melihat genrenya.
" Kau yakin ini menonton ini??"
Ucap Yoongi menyakinkan ku." Iyaa... Ini adalah film oppa ku, jadi aku ingin menonton nya.. "
Ucap ku yakin." Baiklah... "
Ujar Yoongi yang langsung membelikan tiket untuk kami berdua.Kami pun segera masuk ke studio dan tak lama filmnya pun di mulai. Yoongi yang sudah membeli popcorn sebelumnya pun segera memberikannya untuk ku.
Aku menikmati film yang Jongsuk oppa perankan, karena genre nya adalah romantis maka banyak sekali adegan yang menampilkan keromantisan didalam nya. Aku tak mengira jika akan terdapat Banyak sekali adegan ciuman yang Jongsuk oppa lakukan di film tersebut.
" Waahhhh... Jadi ini alasannya ia begitu menyukai profesi nya.."
Batinku melihat setiap adegan yang Jongsuk oppa mainkan dengan sangat profesional.Saat ada sebuah adegan yang termasuk vulgar, Yoongi pun segera menutup kedua mata ku dengan telapak tangan nya agar aku tak melihat adegan tersebut dan baru membukanya ketika sudah melewati adegan nya. Aku pun hanya tersenyum melihat sikapnya yang tetap diam di samping ku hingga film selesai.
" Kau mau kemana lagi??. "
Ucap Yoongi ketika kami keluar dari studio." Emm... Kau masih akan menuruti ku??. "
" Kita sudah ada diluar, sekalian saja bermain bersama... "
Ucap nya dengan langsung menggandeng ku untuk keluar dari gedung bioskop.Yoongi mengajak ku untuk mengunjungi Museum galeri seni yang memamerkan berbagi kesenian di sana, setelah itu kami pun pergi ke perpustakaan kota untuk memilih buku-buku dan bermain di taman kota. Meski terlihat sederhana akan tetapi aku begitu merasa senang dan juga bahagia, berbeda sekali saat aku pergi bersama dengan Jungkook kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RomanceBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...