23

204 29 3
                                    

" Jadi selama ini disini kau bersembunyi?? ".
Ucap Jungkook ketika berada di dalam  rumahku. 

" Aku tak bersembunyi, mereka lah yng tak mencari ku.. "

" Jieun... Ikut dan hiduplah bersama ku, aku akan menjaga mu dan juga bayi mu... "
Ujar Jungkook yang lagi-lagi membuat ku terdiam. Aku tak mampu menjawab dan memberikan nya jawaban yang pasti.  Aku takut kehadiran ku di hidup Jungkook akan berdampak pada karirnya selama ini.

" Bantu aku untuk menyakinkan Paman Lee jika aku mampu untuk membuat mu bahagia dengan profesi ku... "
Ujar Jungkook yang menghampiri dan menggenggam tangan ku. 

" Tapi Jungkook... "
Ujar ku yang sangat ragu, Jungkook pun kembali memeluk ku dan menyakinkan diriku.

" Jieun... Ini adalah keputusan ku, aku yang datang menawarkan diri untuk membuat mu bahagia, lupakan lah semua masalah yang terjadi dan ayo kita buat kehidupan yang baru bagi kita dan juga Dia... "
Ucap Jungkook dengan membelai lembut Perut ku yang kini sudah  mulai sedikit terlihat. 

.

Aku masuk ke dalam mobil yang Jungkook kendarai dan kami pun pergi menuju ke apartemen mewah milik Jungkook.
Ia pun segera mempersilahkan diriku untuk masuk dan memberikan ku sebuah  kamar yang sangat cantik.

" Istirahat lah... "
Ucap Jungkook dan langsung saja pergi meninggalkan ku menuju ke kamarnya.

Aku merebahkan diriku ke atas rajang empuk yang sangat berbeda dengan yang ku miliki di rumah sewaku. 

" Haaaaaaahhhhhhhh..... Masih pantas kah aku mendapatkan semua ini???." 

Ucap ku yang tak lama langsung tertidur karena merasa lelah. 

.

Pagi hari nya aku terbangun dan melihat Jungkook yang tengah berada di dapur memasak makanan untuk kami berdua. 

" Heeeiiii.... Selamat pagi... Ucap nya dengan ceria dan ku balasi dengan sebuah senyuman. 

" Aku sudah menyiapkan beberapa makanan, ayo kita makan bersama.. Hari ini aku mengambil libur jadi aku bisa menemani mu... "

Ucap Jungkook yang mengajak ku duduk di ruang makan yang sudah terdapat banyak makanan di atas meja.

" Eeeemmmmm.... Kau pandai memasak rupanya... " 
Ujar ku mencicipi makanan buatan Jungkook. 

" Makanlah yang banyak, kau dan bayi mu membutuhkan banyak nutrisi... "
Jawab Jungkook dengan senyum manisnya.

Siang ini aku dan Jungkook pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, dan Jungkook pun dengan percaya diri menemani ku berbelanja semua kebutuhan ku, meski aku sudah menolak nya  Jungkook masih saja  bersikeras untuk membelikan ku berbagai macam pakaian,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini aku dan Jungkook pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, dan Jungkook pun dengan percaya diri menemani ku berbelanja semua kebutuhan ku, meski aku sudah menolak nya  Jungkook masih saja  bersikeras untuk membelikan ku berbagai macam pakaian, aksesoris hingga berbagai macam perawatan untuk tubuhku. 

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang