03 .

215 32 0
                                    

" Salah...!! "

" Salah lagi..!! "

" Ini juga salah...!! ".

Ujar Yoongi yang mengoreksi beberapa soal yang ia bikin untuk diriku.

" Yaa!! Kau berani membentak ku...!!!. "
Ucap ku kesal melihat ia yang berbicara keras.

" Heh..! Aku bahkan diperbolehkan untuk memukul tangan mu jika kau tak mau belajar dengan benar..!! "
Jawab Yoongi cuek.

" Mana mungkin Oppa seperti itu! Kau jangan sembarangan mengunakan kekuasaannya...!! "
Ucap ku dengan menatapnya tajam.

" Hyung dia berulah dan tak mau belajar..."
Tiba-tiba Yoongi berbicara melalui talkie walkie yang ia bawa dan langsung menyambung ke oppa Joongi yang ada di ruangan nya.

" Pukul tangannya jika ia tak mau mendengarkan mu...!! . "
Aku terkejut mendengar jawaban dari Oppa Joongi yang membuat ku semakin kesal dengannya dan juga Yoongi.

Dengan enteng nya ia pun melanjutkan kembali memberi penjelasan kepada ku agar aku dapat mengerti akan soal yang telah ia buat tadi.

Karena aku dalam kondisi kesal dan juga marah, aku tak dapat menangkap semua penjelasan yang telah Yoongi berikan.

1 jam pun berlalu dan aku hanya menggerutu nya didalam pikiran ku dan sama sekali tak mendengarkan ucapan nya.

" Pikiran mu kemana!! Cepat ulangi yang ku jelaskan tadi...!! ".
Ucap Yoongi yang menatap ku.

" Berani sekali kau menyuruh ku...!! ".
Ujar ku tak terima dan membalas tatapan tajamnya.

" Dengar ya...!! Jangan berlagak didepan ku! Jika bukan karena oppa kau sudah ku tendang sejak lama dari sekolah!! Jangan kau pikir karena pintar kau dapat memperlakukanku seperti ini.. "
Ucap ku yang langsung berdiri dari kursi dan keluar dari ruang belajar ku meninggalkan Yoongi yang terdiam melihat kepergian ku.

Skip keesokan harinya di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Skip keesokan harinya di sekolah.

" Ada apa dengan mu..??. "
Ujar Chae Young yang melihat ku tengah duduk di kursi dengan wajah kesal.

" Oppa Joongi benar-benar membuat ku kesal, aku ingin pergi dari rumah dan ikut tinggal dengan Oppa Jongsuk..!! ".

" Heii... Memangnya ada apa? kau bertengkar dengan oppa Joongi?? ".
Ujar Jisoo yang nampak terkejut mendengar ucapan ku.

" Karena aku tak pernah ikut bimbingan belajar disekolah, maka mulai hari ini aku akan menerima bimbingan belajar di rumah ku sepulang sekolah hingga ujian selesai..!! ".
Ujar ku menceritakan kejadian tadi pagi sebelum aku berangkat ke sekolah, oppa Joongi mengatakan jika Yoongi akan membimbing belajar ku setiap harinya hingga ujan akhir. Dan ditambah lagi saat libur pun aku harus tetap belajar. 😠.

" Memang membosankan, tapi bukankah itu juga hal yang baik untuk mu...?? ".
Ujar Jisoo.

" Aku tahu, masalahnya bukan di belajarnya tapi... "
Aku seketika menghentikan ucapan ku. Aku tak ingin mereka tahu jika guru pembimbing ku adalah Yoongi, si tukang penjualan jeruk dipinggir jalan itu. Betapa memalukan nya jika ada orang lain yang mengetahui nya. 😏.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang