Aku masih tak abis pikir dengan penuturan dari Jongsuk oppa, ia yang kini masih duduk berlutut didepan Yoongi benar-benar membuat ku kecewa dengan pengakuannya.
Aku tak menyangka jika ia yang paling menyayangi ku selama ini ternyata adalah dalang dari semua yang terjadi kepada ku. Aku pun semakin merasa bersalah kepada Joongi oppa yang selama ini telah berkorban demi kami adik-adiknya. Selama 10 tahun aku selalu mengabaikan nya bahkan sangat membencinya, dan aku benar-benar menyesalinya. 😔. Andai saat ini ia ada dihadapan ku seperti Jongsuk oppa maka aku pasti akan segera berlutut memohon maaf atas semua kesalahan ku. 😟.
Aku pun melihat Yoongi yang terdiam, aku dapat mengetahui ia pun pasti sedang merasa bersalah karena telah salah mengira orang selama ini. Orang yang seharusnya ia balas adalah Jongsuk oppa bukan Joongi oppa yang selama ini ia benci.
" Jieun... Pastikan kau makan, aku akan menunggu diluar... "
Ujar Yoongi kepada ku, ia pun segera berjalan meninggalkan ruangan ku.Ku akui sejak kemarin Yoongi lah yang menemani ku di sini bergantian dengan Wendy, walau pun tak banyak mengatakan sesuatu, aku dapat melihat jika Yoongi pun begitu mengkhawatirkan ku.
" Kenapa kau bersama nya?? Apa kalian kembali bersama lagi? . "
Ujar Jongsuk oppa setelah kepergian Yoongi." Tak ada hubungannya dengan oppa.. "
Jawab ku dan kembali memalingkan wajah dari Jongsuk oppa." Jieun... Maaf mari kita perbaiki hubungan yang.... "
" Cukup oppa.... Tolong tinggal kan aku sendiri... "
Ujar ku memotong bicara Jongsuk oppa dan membuat nya terdiam." Appa dan eomma akan kembali kesini, dan mereka akan membawa mu ikut tinggal dengan mereka... Aku memberitahu mu agar kau bisa menyiapkan diri mu.. "
Ujar Jongsuk oppa yang berada di depan pintu ruangan ku.
" Begitu mudahnya kalian mempermainkan kehidupan ku, apa karena aku sudah kehilangan bayi ku bisa membuat mereka merasa memiliki gadis yang akan dijual demi perkembangan perusahaan?. "
Ujar ku yang langsung saja membuat Jongsuk oppa kembali terdiam memandang ku." Ini hidup ku, aku lah yang berhak menentukannya...!! ".
Ujar ku lagi dan menatap tajam Jongsuk oppa.Skip.
Setelah keadaan ku membaik aku pun meninggalkan rumah sakit dan tinggal bersama dengan Wendy. Berulang kali kedua orang tua ku selalu berusaha untuk menemui ku akan tetapi aku selalu menolaknya. Aku benar-benar tak ingin bertemu dengan mereka setelah apa yang mereka lakukan terhadap ku, dan aku pun juga tak mau mendengar alasan mereka bisa dengan mudah membuang ku.
"Drtdrtdrtdrtdrt..."
Tiba-tiba suara telepon genggam Wendy bergetar saat kami sedang makan bersama di rumah nya. Ia pun segera mengangkat telepon nya dan langsung memandang ke arah ku. Setelah ia selesai dengan telepon nya ia pun segera mematikan telepon tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Storie d'amoreBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...