" Wendy.... "
Ujar ku dengan meraih tangannya tapi langsung saja di tepis.
" Katakan... Benar kah Suga ku adalah Yoongi mu??. "
Ucap nya yang membuat ku terdiam." JAWAB...!!. "
Bentaknya yang langsung saja ku lihat ia menahan air mata nya." Kenapa...?? Kenapa ?? Kenapa kau tak bilang sejak awal?? Kenapa aku harus tahu dari orang lain?? Kenapa tak kau ucapkan kepada ku jika Suga adalah mantan kekasih mu...!! ".
Ujar Wendy dengan air mata yang sudah tak dapat di tahan kan lagi." Wendy Dengar... bukan maksud ku untuk tak memberitahu mu, akan tetapi aku tak ingin melukai mu, aku dan Yoongi hanya masa lalu, dan kami... "
"Plaaakkk...!! "
Kembali Wendy menampar ku.
" Masa lalu?? Hanya masa lalu??. "
Aku kembali terdiam melihat raut wajah Wendy yang terlihat sangat kesal kepada ku.
" Nayeon sudah menceritakan semuanya, bagaimana hubungan mu dengan Yoongi dulu, kau pun ke Perancis karena melakukan aborsi kan...!! ".
Ujar Wendy yang langsung saja membuat ku terkejut.Bagaimana mungkin ia sampai tahu akan gosip yang entah siapa yang menyebarkan rumor setelah kepergian ku dulu. Aku dulu mendengar rumor tersebut dari jisoo dan juga Chaeyoung, akan tetapi segera di urus oleh Joongi oppa. Sampai saat ini pun aku tak tahu siapa yang menyebarkan rumor tersebut dan juga yang mengambil foto-foto ku bersama dengan Yoongi. Mungkin kah Nayeon yang melakukan nya??. 🤔.
" Wendy itu tak benar.. Itu adalah rumor yang tak mendasar... "
Ucap ku masih mencoba menjelaskan kepada Wendy." Benarkah?? Lalu bagaimana perasaan mu terhadap Suga?? Apakah kau masih menyukai nya?? . "
Ujar Wendy lagi masih tatapan nya yang tajam.Aku segera menggelengkan kepala ku karena memang saat ini aku sudah benar-benar melupakan perasaan ku terhadap Yoongi setelah apa yang ia perbuat kepada ku.
" Kau masih ingin membohongi ku...!!"
Ucap Wendy tak percaya."Wendy... Yoongi adalah masa lalu ku, dan aku sama sekali tak memiliki perasaan terhadap nya.... Percayalah... "
Ucap ku masih mencoba untuk menjelaskan kepada Wendy dan meraih tangannya lagi akan tetapi masih juga ditepis olehnya." Cukup Jieun..!! Jika kau tak menyukai lalu apa ini... APA SEMUA INI......!!!. "
Ujar Wendy yang langsung melempari ku dengan foto-foto yang dulu Yoongi ambil saat pertama kali ia menyentuh tubuhku. Dengan bergetar aku langsung bersimpuh di depan Wendy. Aku tak tahu jika ia akan memperlihatkan foto-foto tersebut kepada ku. Dengan suara isak tangis yang ia tahan, ia pun ikut bersimpuh dengan ku.
" Aku bahkan menonton video kalian berdua, bagaimana mungkin kau bisa melakukan hal seperti itu dibelakang ku? Bagaimana mungkin kau bisa tega dan tak memikirkan perasaan ku... !!!. "
Ujar Wendy dengan isak tangis yang tak dapat dibendung lagi. Aku pun juga ikut menangis dan sangat merasa bersalah dengan apa yang telah aku lakukan dibelakang Wendy. Aku memang jahat, kejam, dan tak berperasaan. Aku tega mengkhianati sahabat ku sendiri, aku tega membuat luka di hati sahabat ku yang selama ini telah memperlakukan ku dengan sangat baik. 😭.
Kini karena Yoongi, aku banyak kehilangan kepercayaan dari orang-orang terdekat ku dan aku tak tahu bagaimana aku dapat menjalani kehidupan yang sudah hancur seperti ini. 😣.
" Wendy... Maaf... Maaf...
Maaf... Maafkan aku...!!. "
Ucap ku berulang kali yang sudah tak mampu Wendy jawab dan kami pun hanya bisa saling menangisi semua yang telah terjadi diantara kami yang disebabkan oleh Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RomanceBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...