14

239 30 1
                                    

" Oppa....!! Oppaaaa....!!. "

Aku masuk ke dalam rumah dan segera memanggil Joongi oppa yag sudah tak ada di kantor saat aku pergi ke sana setelah aku dari boutique Wendy tadi.

" Selamat datang nona... "
Ujar salah satu pelayan yang menyapa ku.

" Dimana Joongi oppa?? ".

" Ada di ruangannya nona.. "
Jawab pelayanan itu dan langsung saja aku menghampiri ke ruangannya.

" Cklek..!! ".

Aku pun membuka pintu dengan kerasnya.

" Oppaaa...!!. "
Ucap ku dengan kesal.

" Seperti itu kah cara mu datang menyapa ku??. "
Ujarnya yang sedang memilih beberapa dokumen di meja kerjanya.

" Apa yang sebenarnya oppa lakukan kepada Yoongi?? "

" Heh...!! Kau masih saja membahasnya!! Kau Masih belum bisa melupakannya...??! ".
Ucap Joongi oppa yang menatap ku.

" KATAKAN SAJA APA YANG OPPA LAKUKAN TERHADAP NYA.....!!. "

Teriak ku yang langsung saja membuat oppa Joongi menggebrak meja.

" Bruaaaaakkk!.!!!!! "

" Lee Jieun....!! Hanya demi pemuda seperti dia kau berani berteriak didepan ku..!!. "
Ucap nya yang sangat marah karena teriakan dari ku.

" Kenapa oppa memisahkan kami, padahal saat itu kami masih kecil, kau tahu karena perbuatan oppa telah merubah sesorang...!! ".

" Merubah apa?? Kalian sendiri lah yang merubah diri kalian...! Aku melakukan sesuatu yang seharusnya aku lakukan, aku mengirim mu juga demi masa depan mu, dia sendirilah yang memilih untuk mencari masa depan nya..! "

" Apa maksud oppa?? "

" Dia menolak tawaran yang aku janjikan dengan mudah nya hanya karena menyukaimu, apa dia pikir hanya berjualan jeruk dapat membuat mu bahagia dan menjamin masa depan mu..! . Pemikiran yang sangat bodoh sekali...!! "
Ujar Joongi oppa dengan tampang nya yang merendahkan Yoongi.

" Bukan kah oppa menjanjikan sebuah pekerjaan yang mapan di perusahaan jika Yoongi bergabung? Kenapa oppa masih meragukannya...!! ".

" Perjanjian ku sudah tertulis, siapa pun yang bergabung tak kan ada yang boleh menjadi pesaing dan juga terlibat percintaan didalam nya. Tetapi dia malah berani-beraninya menantang dan mengencani mu...!! . "

Ujar Joongi oppa kembali terlihat kesal.

" Pergilah... Aku sedang sibuk, jika kau datang kesini hanya untuk berdebat masalah yang sudah berlalu, aku tak ada waktu untuk meladeni nya...!! ".
Ucap nya lagi dan mengusir ku.

" Heh...!! Asal oppa tahu, hanya karena keegoisan yang Oppa miliki telah menghancurkan hati seseorang....!!. Dan itu adalah aku... adik mu sendiri...!! "

Ujar ku yang langsung saja keluar dari ruangan nya dan tak memperdulikan tatapan tajam Joongi oppa yang ia tunjukkan kepadaku.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang