05

202 35 0
                                    

Sesampainya di sekolah aku segera berjalan menghampiri kelas E dimana itu adalah kelas Yoongi. Hal ini pun membuat perhatian dari murid-murid lain karena ini pertama kalinya aku masuk ke dalam kelas E.

" Ya..!!!! Yoongi-aahh....!!!. "

Teriak ku setelah masuk kelas nya dan melihat Yoongi yang tengah duduk di kursinya dengan santai membaca buku dan seperti biasanya tak memperdulikan teriak dari ku.

Aku pun berjalan menghampiri tempat duduknya dan mengambil buku yang sedang ia baca.

" Apa mau mu..!! "
Ucap ku yang hanya ditanggapi tatapan darinya.

" Aku tak kan tinggal diam jika kau masih saja berulah...!!. "

"Pergi...!! Keluar dari kelas dan jangan menganggu ku...!! . "
Ucap Yoongi ketus dan menatap ku tajam.

"Bruaaakkk...!! ".

Aku langsung menggebrak meja nya karena kesal mendengar ucapan yang begitu mudah keluar dari mulutnya. 😡.

" BERANI SEKALI KAU...!!! "

Gertak ku dan nampak Yoongi yang berdiri dari duduknya kalu berjalan santai meninggalkan kelas dan mengabaikan teriak dari ku.

" Heeiii.... Kemana kau... !!!." 😤.

Dengan santainya Yoongi berjalan melewati para teman-teman sekelasnya yang terdiam sejak melihat kedatangan ku tadi. Aku pun segera keluar dari kelasnya dan mengikuti jalan Yoongi.

" BERHENTI KU BILANG....!!!!. "

Aku masih berusaha menghentikan Yoongi yang terus saja berjalan menelusuri Koridor kelas. Mendengar teriakan dari ku membuat semua anak-anak dari kelas lain pun terdiam dan memperhatikan ku yang terus saja diabaikan oleh Yoongi.

" YAAA...!! YOONGI-Aaaa....!!!. " 😤.

" Jieun... Apa yang kau lakukan...!!. "

Ujar Jisoo dan juga chae Young yang menghentikan ku mengejar Yoongi.

" Sudah... Apa yang kau lakukan...!! . "
Ucap Chae Young yang menahan ku.

" Bisa-bisanya kau mempermalukan dirimu sendiri seperti ini. ...!! . "

" Minggir... Aku harus memberinya pelajaran, ia tak bisa didiamkan begitu saja...!! ".
Ucap ku mencoba menyingkirkan kedua sahabat yang menahan ku.

" Kendalikan emosi mu, jangan seperti ini, kau bisa memberinya pelajaran dengan hal lain tak perlu kau melibatkan dirimu langsung...!!. "
Ucap Jisoo yang langsung saja menyeret ku dengan bantuan Chae Young ke kelas kami.

Skip jam istirahat.

Aku berada di kantin dan sedang memikirkan cara untuk membalas perlakuan Yoongi dengan kedua sahabat ku. Aku pun menceritakan kepada mereka perhal kejadian yang sebenarnya, sama seperti diriku mereka pun tak menyangka jika Oppa Joongi dengan mudah nya memihak Yoongi.

" Dari semua murid yang sudah menerima bantuan dari oppa kenapa harus Yoongi?? Banyak murid lain yang juga pintar dan juga yang sudah lulus dari sini sebagai murid paling berprestasi juga banyak, kenapa harus Yoongi...!! Kenapa harus dia, orang yang paling menyebalkan disekolah ini...!!. "

Ucap ku kesal kepada kedua sahabat ku yang menemani ku makan.

" Jieun.... Apa yang terjadi... Ku dengar kau tadi membuat ulah di kelas E.. "
Ucap Jungkook yang baru datang dan langsung duduk di samping ku. Aku pun segera mengisyaratkan kepada Jisoo dan juga Chae Young agar diam dan tak memberitahu tentang Yoongi.

" Ku dengar kau bermasalah dengan anak yang bernama Yoongi? Siapa dia ?? Ada masalah apa kau dengannya...?? ".
Ujar Jungkook menanyai ku.

Malas untuk membicarakan Yoongi dengan Jungkook aku pun beranjak dari kursi ku dan berjalan menuruni tangga untuk keluar dari kantin, melihat aku yang mengabaikan nya Jungkook pun mengikuti ku.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang