10 tahun pun berlalu, kini aku yang berusia 27 tahun baru kembali menginjakkan kaki ku untuk kembali pulang karena Joongi oppa yang akhirnya akan melangsungkan pernikahan dengan salah satu anak dari kolega Appa yang berada di New York.
Meski berat hati aku pun dengan langkah yang masih ragu berjalan menuju ke mobil yang telah menjemput ku. Kembali ku teringat akan kenangan ku di bandara ini 10 tahun yang lalu, kenangan yang begitu menyakitkan di usia ku yang masih muda. Kenangan yang hingga saat ini pun masih membuat hati ku sakit jika mengingat nya.
Kenangan dengan seseorang yang hingga kini tak ku ketahui kabar dan juga keberadaan nya. 😔." Jieun.... !!. "
Aku pun mendengar Suara Wendy, teman yang menjemput ku hari ini.
Wendy adalah teman ku saat belajar di Perancis . Ia yang juga mengambil Jurusan desainer sama seperti ku karena eomma kami yang sama-sama menyukai fashion sehingga mengharuskan kami untuk terjun ke dunia fashion dan menjadi seorang desainer. 😌.
" Waaahhhh.... Akhirnya kau tiba juga disini... "
Ucap nya dengan memelukku.Dengan tersenyum aku pun masuk ke dalam mobilnya dan segera menuju ke apartemen pribadi ku. Sebelum aku datang ke sini, aku sudah menyiapkan sebuah apartemen yang akan aku tinggali, aku tak mau jika aku harus kembali tinggal di rumah yang dulu pernah memiliki kenangan ku bersama Yoongi. Pemuda yang sampai saat ini masih sangat aku rindukan. 😞.
" Ya!! Kenapa kau tak nampak bahagia?? Kau tak suka bertemu dengan ku lagi??. "
Ucap Wendy yang membuyarkan lamunan ku." Tidak, aku hanya menikmati saja pemandangan yang sudah lama tak ku lihat... "
Jawab ku mengalihkan nya.Kami pun tiba di apartemen ku dan langsung saja aku merebahkan diriku ke atas ranjang, kembali lagi aku menghela nafas panjang untuk mengatur suasana hatiku.
" Jieun... Maaf aku harus pergi, Suga mengajak ku bertemu hari ini... "
Ucap Wendy yang ku ketahui memang memiliki kekasih yang bernama Suga. Dan mereka pun sudah berhubungan cukup lama sejak Wendy kembali ke Korea terlebih dahulu 2 tahun yang lalu.Menurut cerita dari Wendy, kekasih nya adalah seorang pemilik club malam yang cukup populer. Ia juga orang yang sangat baik dan juga perhatian. Wendy bertemu dengan nya disaat berkunjung ke club malam miliknya dan langsung membuat Wendy jatuh cinta padanya. Karena Wendy memiliki wajah yang cantik, tak membutuhkan waktu lama baginya untuk menarik perhatian pujaan hati nya itu.
" Kau istirahat lah, kita bertemu nanti malam... "
Ucap Wendy yang langsung keluar dari rumah ku.Aku pun ikut bahagia melihat Wendy yang nampak sangat bahagia menjalani hubungan nya bersama dengan Suga, kekasihnya. Sebuah hubungan yang juga pernah aku impikan bersama dengan Yoongi. 😔. Mengingat namanya saja sudah membuat ku sakit. Entah dimana sekarang Yoongi berada, ku harap kebahagiaan selalu menyertai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RomanceBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...