"Cklik... Cklik.... "
Sebuah kilatan camera membuat ku terbangun dan melihat Yoongi yang tengah sibuk memotret ku.
" Apa yang kau lakukan??. "
Ujar ku masih di atas ranjang dan mencoba menghindari cahaya jepretan dari camera Yoongi." Membuat kado pernikahan... "
Ujar Yoongi yang membuat ku binggung." Apa maksud mu.?? "
" Bukankah penerus dari LEE COOPERATION sebentar lagi akan menikah? Tentunya aku harus memberikan nya kado pernikahan... "
Ujar Yoongi lagi dengan seringai nya.Aku yang paham dengan ucapan Yoongi yang mengarah ke Joongi oppa itu langsung segera membuat ku membetulkan selimut yang menutupi tubuh polos ku.
Yoongi pun berjalan mendekati meja dan mengambil sebuah jam yang berbentuk kotak yang ternyata isinya adalah sebuah camera video.
" Bagaimana, bukankah akan sangat menyenangkan jika video kebersamaan kita ini menjadi kado pernikahan Oppa tersayang mu itu....??. "
Ucap Yoongi yang semakin membuat ku terkejut." YOONGI....!!!. "
Aku pun membentak Yoongi yang hanya tersenyum melihat ku.
" Lihatlah foto darah segar mu yang keluar tadi malam, bukankah akan menjadi kejutan bagi Oppa yang selalu menjaga mu itu... "
Ucap Yoongi dengan membelai lembut pipi ku yang segara saja aku tepis.
" Kenapa??? Bukan kah semalam kau begitu menikmati permainan jari ku... ?? ".
Ujarnya masih dengan seringai yang selalu ia perlihatkan." Apa mau mu?? Apa sebenarnya yang kau inginkan....!!!!!. "
Ucap ku dengan menatap nya tajam." Kehancuran.... Kehancuran hidup dari seorang Lee Joongi lah yang ingin ku lihat...!!!. "
Ujar Yoongi yang membalas tatapan tajam ku.
" Mari kita lihat bagaimana dia akan menerima kenyataan jika adik perempuannya telah tidur dengan pemuda yang pernah ia Injak-injak harga dirinya hanya karena dia miskin... "
" Ayooo kita lihat.. Bagaimana hancurkannya ia jika mengetahui dirimu yang begitu mudah takluk akan diri ku...!! ".
Ujar Yoongi dengan tatapan nya yang semakin berapi-api.
Aku pun tak mengira jika Yoongi yang ada dihadapan ku ini adalah Yoongi yang ku kenal dulu. Yoongi yang begitu ku rindukan pertemuan dengan nya, kini telah benar-benar menghacurkan hidup ku.
" Yoongi... Ku Mohon jangan lakukan itu... Aku bisa memberikan semua yang kau inginkan... Berapapun uang yang kau inginkan aku dapat memberikan nya kepada mu... "
Ujar ku memohon kepada Yoongi yang di tanggapi oleh tawa kerasnya...
" Hahahahhahaah.... Uang kau bilang...??!!!
Aku tidak membutuhkannya... Kau lihatlah sekarang aku bukan lagi orang miskin yang dapat kau beli dengan uang...!!. "
Ucap Yoongi yang semakin membuat ku takut.Ia pun kembali mendekati ku dan langsung menjambak rambut ku yang terurai..
" Jangan kau banggakan uang yang kau miliki didepan ku!! Karena aku tak membutuhkan nya...!!! "
Ujarnya dengan keras menjambak ku dan menyeret ku ke kamar mandi tanpa memperdulikan teriakan ku yang menahan rasa sakit.Ia pun segera memasukkan ku ke dalam bathtub dan menyemprotkan air ke arah ku masih dengan kasarnya.
" Aaaaaaaa.... Yoongi hentikan.. ku mohon....!!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RomanceBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...