" Katakan apa maksud mu....!!! "
Ucap Yoongi yang nampak terkejut." Sejak kejadian penembakan itu, aku menyelidikinya dan mengetahui jika Jungkook lah yang membunuh ibu mu...!! ".
" KATAKAN DENGAN JELAS....!!!. "
Teriak Yoongi kepada Wendy.Wendy berjalan menghampiri ku yang masih terduduk lemas karena masih bingung untuk mencerna penuturan dari Wendy.
" Kuncinya ada di Joongi oppa, aku tak tahu kenapa ia bisa diam ketika mengetahui Jungkook dengan mudah mengunakan namanya, akan tetapi percaya lah Jungkook adalah orang dibalik semua ini... "
Ucap Wendy lembut kepada ku." Tidaak Wendy itu tak mungkin... Bagaimana bisa Jungkook seperti itu... "
" Aku tahu ini memang susah diterima, saat aku mengetahui nya pun sulit bagiku untuk mempercayai nya. Akan tetapi orang suruhan ku sangat dapat dipercaya sehingga ia tak kan membohongi ku... "
Ucap Wendy lagi yang masih sulit aku terima." Dan kau Yoongi, berhentilah untuk menyakiti Jieun, dia sama sekali tak bersalah, kesalahan dia hanya satu yaitu mencintai mu....!!. "
Ucap Wendy dan membantu ku untuk berdiri dan berjalan menuju pintu." Jieun... "
Ujar Yoongi menahan ku." Jieun tak pernah menjalin hubungan dengan orang lain selain Jungkook dan dirimu, dan seperti yang kau tahu jika Jieun hanya melakukan 'hal' itu dengan mu, jadi jika kau masih meragukan anak ini maka ku pastikan kau akan menyesalinya...!! ".
Ucap Wendy kepada Yoongi yang nampak termangu melihat kami.
" Kau kenal orang ini kan?? "
Ucap Wendy lagi yang nampak memperlihatkan sebuah foto ke arah Yoongi yang langsung saja membuat nya membulatkan mata." Ini adalah foto dari pengawal yang melemparkan ibu mu, orang suruhanku telah menemukannya, jika kau tak percaya kau bisa mendatangi langsung ke alamat ini...!! ".
Ucap Wendy lagi yang membalikan foto tersebut.Setelah itu wendy pun mengajak ku keluar dari ruangannya.
" Ku antar kau pulang, dan ingat bersikap lah seperti tak tahu apa-apa, karena Jungkook tak sebaik yang kau kira...!! ".
Ujar Wendy memperingatkan ku saat aku memasuki mobilnya.
Kami pun pergi menuju apartemen milik Jungkook, karena saat aku pergi tadi Jungkook juga pamit ada syuting, sudah dipastikan jika ia tak kan ada di rumah saat ini. Sehingga aku pun mengajak Wendy untuk masuk ke dalam apartemen yang kami tinggali dan Wendy pun menemani ku hingga malam dan baru pergi saat Jungkook pulang." Kau ada disini??. "
Ujar Jungkook ketika ia baru datang." Iyaaaa aku tak tega melihat Jieun sendirian. "
Jawab wendy." Bagaimana kau sudah memiliki gaun yang sesuai untuk mu?? ".
Ucap Jungkook lagi yang menghampiri ku dan mencium lembut kepala ku." Tenang saja, aku sudah menyiapkan gaun terbaik ku untuk Jieun..!! ".
Ujar Wendy yang langsung berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
RomanceBerkisah tentang seorang gadis bernama LEE JIEUN, gadis cantik yang merupakan putri dari pendiri LEE COOPERATION yang merupakan perusahaan Elektronik terbesar dan juga memiliki pengaruh di berbagai bidang di Korea. Sejak kecil sudah terbiasa denga...