Dua

4K 361 50
                                    

Keesokan harinya Donghyuck bangun sebagai Dongsook. Ia tidak mau, tapi ia tidak punya pilihan dan alasannya adalah tetangga baru di seberang jalan.

Donghyuck tampil cantik dengan dress pink yang lucu. Ia menata rambut palsunya menjadi kuncir dua rendah dan merias wajah untuk menutupi lingkaran hitam di bawah matanya. Itu muncul karena Donghyuck hampir tidak bisa menutup matanya di malam hari, tertekan oleh pemikiran bahwa ia harus bertindak seperti Dongsook ketika tidur. Ia bangun di tengah malam untuk memastikan tidak ada orang yang siap menyerbu rumah mereka atau menyelinap. Ketika Donghyuck melihat melalui jendela, ia melihat beberapa sosok berpakaian hitam di luar rumah. Tidak ada yang mengesankan, karena ternyata tetangga barunya memiliki kehidupan malam.

Meskipun Donghyuck mengetahui bahwa mereka memiliki kehidupan sehari-hari juga. Ketika ia berlari keluar, ke halaman belakang untuk mengambil pakaiannya atau bisa disebut milik Dongsook, karena ada banyak pakaian seperti wanita, mata Donghyuck secara tidak sengaja mendarat pada laki-laki berambut hitam yang sedang memotong rumput di halaman.

Tidak ada yang menarik yang terjadi di sana, hanya saja Mark bertelanjang dada, membiarkan matahari mencium dadanya yang kencang, dan Donghyuck tidak pernah melihat abs seksi seperti itu. Ia menatap pemuda itu terlalu lama, hampir meneteskan air liur di seluruh pakaiannya sebab ketampanan laki-laki itu. Tentu saja, pemandangan seperti itu tidak boleh lolos begitu saja.

Mark dengan cepat menangkap situasi dan menoleh ke arah ponakan kesayangan Johnny dengan melambai padanya.

"Selamat pagi, cantik!" Mark berteriak ketika ia mematikan mesin. "Butuh pemotong rumput gratis? Aku bisa mencukur apa pun yang kau mau."

Setelah itu, Mark mengacak-acak rambutnya dengan tangan dan menatap Donghyuck dengan tatapan seksi, menggoda, serta bibir yang digigit yang mungkin bisa membuat semua orang pingsan atau semacamnya. Donghyuck sebenarnya juga hampir terpengaruh, tapi apakah ia sudi mengakuinya?

Wajah Donghyuck merah seperti tomat, untungnya make-up menutupinya dan menyelamatkan bocah itu dari rasa malu. Donghyuck berlari ke halaman belakang bahkan tanpa menoleh ke belakang, seperti gadis pemalu dan ketika ia akhirnya mengumpulkan pakaiannya, ia kembali ke dalam rumah melalui pintu belakang, menghindari pintu depan dengan sengaja.

"Mereka merasa seperti di rumah sendiri di sini," kata Taeyong dan menghela napas. Ia mengawasi mereka dari jendela dapur, dengan gugup menggigit kukunya.

"Apa ayah mengatakan itu karena si Mark yang bertelanjang dada itu?" Donghyuck bertanya, masih merasa panas karena pemandangan yang terus berkelebat di ingatannya.

"Bukan hanya dia. Pria bernama Jaehyun juga meminjam susu. Sebenarnya, dia masuk tanpa mengetuk pintu dan dengan santai bertanya apakah dia bisa meminjam susu kita."

Oh, jadi ada satu lagi.

"Sayang sekali. Aku tidak mengunci pintunya."

"Bahkan jika kau menguncinya, dia mungkin akan menggunakan jendela untuk masuk. Aku pikir menggunakan pintu adalah pilihan yang lebih baik."

Mereka berhenti berbicara ketika mendengar suara pemotong rumput. Itu anehnya terdengar dekat dengan rumah mereka yang membuat keduanya saling bertukar pandang curiga. Donghyuck, diikuti oleh Taeyong, bergegas ke jendela di ruang tamu, dengan kerutan di wajahnya. Ia melihat Mark di halaman rumah mereka, memotong rumput seolah-olah itu kewajibannya.

"Sedikit lagi dan mereka akan berada di rumah kita." Taeyong melolong dan berjalan menjauh dari jendela. "Aku sama sekali tidak suka ini."

"Yah, sisi positifnya adalah aku terbebas dari kewajiban memotong rumput," Donghyuck menggunakan sedikit sarkasme dalam nada suaranya, tetapi sang ayah tidak menangkapnya.

[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang