Donghyuck tidak ingin bangun sebagai Dongsook lagi namun tidak ada cara lain.
Ia merasa perlu untuk bangun lebih awal, mengingat bahwa Johnny tidur di kamar lain. Hal pertama yang dilakukan bocah itu segera setelah ia bangun adalah melihat ke kursi yang masih menahan pintu dengan vas yang diletakkan di atasnya sebagai penanda, jika peristiwa yang tidak nyaman akan terjadi. Itu di posisi yang sama seperti kemarin, menandakan bahwa tidak ada yang mencoba menerobos masuk.
Donghyuck mengambil baju dan berlari ke kamar mandi pribadi yang ada di dalam kamar. Ia menyingkirkan wig yang sepertinya menempel di kepalanya setelah cuaca malam yang sangat panas. Laki-laki itu melemparkannya ke lantai dan melihat ke cermin, memeriksa penampilannya setelah pertemuan kemarin. Rambutnya yang acak-acakan sangat panjang dan Donghyuck mulai berpikir bahwa mungkin ia harus mencukur botak kepalanya jika ia harus menjadi Dongsook lebih lama. Kulit kepalanya terasa seperti terbakar ketika ia mengenakan wig selama cuaca panas yang menyengat ini.
Setelah mandi Donghyuck mengenakan pakaian rapi dan menyemprotkan parfum sebanyak mungkin-baunya seperti stroberi dan coklat putih, aroma favorit Donghyuck. Ia mengambil beberapa helai rambut palsunya dan menggabungkannya menjadi kuncir kuda kecil di tengahnya. Ia kemudian mengoleskan eyeshadow glitter pada matanya dan memberikan bentuk alis yang lebih cerah meskipun sudah cukup cantik.
Donghyuck tampak seperti Dongsook, namun bukan. Siapa sebenarnya Dongsook itu?
Donghyuck menarik napas dalam-dalam dan mendorong kursi itu menjauh. Rumah itu anehnya sunyi ketika Donghyuck mengintip dari kamarnya. Yah, Donghyuck tahu bahwa pamannya ahli untuk menjadi tak kasat mata, hampir seperti hantu. Tidak heran ia pandai menembak orang di siang hari. Bagaimanapun, itu adalah rumah Taeyong, saudara laki-laki Johnny, jadi ia tidak perlu bersembunyi. Donghyuck selalu memperhatikan betapa nyamannya Johnny di sana, menganggap rumah itu miliknya. Mengapa Donghyuck tidak mendengar suaranya yang keras?
Tiba-tiba laki-laki itu merasakan kebahagiaan bahwa mungkin pamannya sudah pergi dan ia bisa sedikit rileks. Ia tidak ingin bertemu pamannya dan bertingkah polos ketika ia tahu Johnny menyembunyikan seseorang di dalam mobilnya. Ngomong-ngomong, bos mafia itu selalu sibuk dan punya banyak pekerjaan. Tidak peduli apakah pekerjaannya menembak dan menculik orang atau menjaga gengnya, ia masih memiliki hidupnya sebagai manusia juga. Jadi, mungkin ia pergi lebih awal sebelum Donghyuck bangun?
Remaja itu dengan bersemangat melompati tangga dan bersiap untuk pergi ke dapur. Ia melompat dari anak tangga terakhir dan berbalik ke dapur, siap menyerang lemari es, tetapi alih-alih menuju ke sana, ia berlari kembali ke atas seperti tornado. Mengapa? Ia terlalu bersemangat sehingga hampir menabrak Johnny yang sedang sarapan bersama Taeyong. Donghyuck beruntung karena mereka berdua membelakangi dan tidak melihatnya ketakutan. Donghyuck meletakkan tangan di dadanya untuk menenangkan napas dan memutuskan kembali ke kamar dan berencana untuk tidak keluar sampai ia mendengar Johnny pergi.
Namun, Donghyuck menghentikan langkahnya ketika mendengar Johnny berbicara dengan suara rendah seolah-olah ia menghindari berbicara lebih keras yang membuat Donghyuck merasa ada sesuatu yang disembunyikan darinya. Bocah itu melihat ke pintu kamar yang sangat dekat dengannya, tetapi kemudian kembali turun ke dapur. Ia agak penasaran dengan apa yang dibicarakan kedua orang dewasa itu. Ia menduga bahwa Taeyong tidak mengatakan semua yang ia dengar dari Johnny kepada putranya, pasti ada beberapa bagian yang akan ia sembunyikan dari Donghyuck juga. Jadi, Donghyuck sebagai anak nakal yang penasaran, perlahan turun lagi dan berhenti di tengah tangga, menjaga jarak aman jika ia akan terpaksa berlari kembali secara tiba-tiba. Ia berjongkok dan mendekatkan telinganya untuk mendengar suara orang dewasa yang pelan.
"Anak-anak ternyata tumbuh dengan cepat," kata Johnny sambil tertawa kecil. "Aku tidak pernah tahu Dongsook akan menyamaiku dengan tinggi badannya itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanfictionTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...