Donghyuck muak dengan spam dari Chenle jadi ia setuju untuk memainkan satu game yang berubah menjadi berjam-jam dari lima belas game berbeda yang tidak diperhatikan oleh si rambut coklat ketika pagi tiba. Bocah itu tertidur setelah itu dan tidur selama delapan jam sehingga ketika ia bangun, ia bingung pada bagian mana hari itu. Semua karena game yang dimiliki Donghyuck membuat Chenle buruk dalam permainan mereka.
"Ayo lakukan ini, bocah," Donghyuck berbicara ketika ia mendapat panggilan telepon dari Chenle. "Aku akan bermain-main denganmu dan kau akan memberiku informasi."
"Informasi apa, kakek?"
"Pernahkah kau mendengar tentang pencuri yang merampok hotel?" tanya Donghyuck, mengacu pada kejadian seminggu yang lalu.
"Mereka yang mengambil semua yang mereka lihat tapi membunuh setiap makhluk hidup yang melihat mereka? Mereka keren."
"Kupikir itu mereka."
"Kau ingin aku menemukannya? Hmm, mari kita lihat," suara Chenle berubah menjadi nada yang memberi tahu ia siap untuk beraksi. Jangan tanya bagaimana Donghyuck mengetahuinya. Karena ia sedang melakukan obrolan suara di salah satu game. "Bisakah kita bermain Mobile Legends malam ini?"
"Tentu saja," Donghyuck setuju meskipun ia tidak pernah mendengar tentang permainan itu.
"Ya!" Chenle berteriak dengan penuh semangat. "Kalau begitu aku akan memberimu informasi yang kau inginkan, tunggu saja."
Panggilan itu berakhir, membuat Donghyuck berpikir bahwa mungkin tidak terlalu buruk mengorbankan dirinya dengan bermain game bersama Chenle. Jika ia mendapatkan apa yang ia inginkan sesudahnya, itu sepadan.
"Bisakah aku mengatakan bahwa aku membantu gengku?" Donghyuk bertanya pada dirinya sendiri. "Aku mencoba mencari mereka untuk gengku..."
"Dengan siapa kau baru saja berbicara?" Mark menendang pintu hingga terbuka.
Itu cukup seksi.
"Dengan Chenle," Donghyuck memutuskan untuk jujur.
Mark mengangguk dan menutup pintu agar Taeyong tidak mendengarnya. Donghyuck berpikir bahwa tidak masalah apakah pintunya tertutup atau tidak, Taeyong masih bisa mendengar apa yang terjadi di dalam kamar Donghyuck.
"Dia masih mengganggumu?"
"Tidak, dia hanya meminta untuk bermain game," Donghyuck membawa Mark ke tempat tidur. "Tapi ternyata aku bisa mendapatkan sesuatu sebagai balasannya jika aku bermain dengannya."
"Berhenti," Mark kesal.
Ia mendorong lengan Donghyuck menjauh, si rambut coklat gagal melingkarkan mereka di leher Mark.
"Tidak, Mark, dengarkan—"
"Hentikan Donghyuck. Kau baru saja keluar dari permainannya dan sekarang kau mencoba untuk memulainya lagi."
"Ini berbeda—"
"Berjanjilah padaku kau akan menghentikannya sekarang."
"Mark..."
"Janji saja padaku."
Donghyuck menatap Mark dan bertanya-tanya mengapa si mafia begitu ketakutan jika Donghyuck masih berbicara dengan Chenle. Yah, alasannya jelas–Mark tidak ingin Donghyuck bekerja sama dengan geng lain, terutama ketika ia takut dengan gengnya sendiri. Tapi Donghyuck melihat lebih jauh dari itu. Ia membutuhkan koneksi dengan orang lain.
"Oke, terserah," Donghyuck memutar matanya.
Mark menerimanya saat Donghyuck menyerah dan mulai menghadiahi bocah itu dengan ciuman di lehernya. Donghyuck tersenyum dan menyatukan bibir mereka. Mark mengira si rambut coklat menginginkan ciuman penuh nafsu yang mereka berdua nikmati. Mark tidak tahu bahwa Donghyuck melakukannya karena ia pikir Mark akan menyadari bahwa ia baru saja berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanfictionTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...