"Ya Tuhan, aku benar-benar ingin langsung masuk ke neraka," erang Donghyuck pelan ketika Taeyong membawa tangannya untuk menekan bel pintu.
"Bertingkah sesukamu selama satu jam dan kemudian aku akan membuat kontrak dengan Setan untukmu."
Donghyuck mungkin akan bermalas-malasan sepanjang hari jika bukan karena panggilan telepon dari Johnny. Seperti yang sudah diketahui Donghyuck, anak buah Johnny seperti berjalan dengan kamera berkualitas tinggi dengan mikrofon dan sebagainya. Dengan mengatakan itu, tidak mengejutkan ketika Johnny mengundang mereka ke rumahnya, mengatakan bahwa ia merindukan mereka, meskipun Donghyuck cukup yakin itu karena apa yang terjadi kemarin.
Di sisi lain, Donghyuck berjuang dan berusaha, menghindari kunjungan ini sebanyak mungkin, tapi Taeyong memutuskan untuk dirinya sendiri. Terkadang Donghyuck tidak bisa memahami ayahnya. Ia tahu Taeyong membenci mafia, tapi ada sisi sopannya yang selalu mengingatkannya pada etika.
"Senang bertemu denganmu!" Jaehyun membuka pintu dengan senyum lebar saat ia membiarkan mereka masuk. Donghyuck yakin Jaehyun menunggu mereka di pintu bahkan sebelum mereka berdua meninggalkan rumah.
"Cukup nyaman di sini, mengetahui bahwa rumah ini kosong selama bertahun-tahun," Taeyong, seperti biasa, berbicara dengan sopan untuk membuat semua orang merasa nyaman.
"Kami masih membersihkannya. Banyak pekerjaan di sini."
Jaehyun pergi untuk menunjukkan ruang tamu, tetapi sebelum para tamu bisa masuk, ia mendorong mereka ke dapur. Donghyuck, penasaran, mengintip dari bahu lebar Jaehyun dan melihat pria bernama Lucas dan satu orang lainnya dengan wajah manis menyembunyikan senjata di bawah sofa. Donghyuck berjanji pada dirinya sendiri untuk lebih baik duduk di lantai. Tidak ada yang tahu, mereka bahkan mungkin memiliki granat di sana.
Di dapur, hanya ada Doyoung, memasak sesuatu yang baunya sangat enak. Taeyong pergi untuk melihatnya, mendapatkan senyum manis dari Doyoung dan tatapan tajam dari Jaehyun. Taeyong mungkin berpura-pura atau benar-benar tidak melihat bahwa dua pria itu baru saja memulai persaingan sengit di dapur.
Donghyuck hanya berdiri di sana, merasa sedikit canggung berkeliaran di rumah itu sendirian. Ruang tamu berbahaya dan begitu juga ruangan lain, bahkan tidak ada satu sudut pun yang tampak cukup aman. Ia tidak ingin menginjak jebakan atau bom dan meledakkan rumah itu.
Donghyuck mendapati dirinya berbalik dari dapur beberapa kali hanya untuk melihat tangga, jelas berharap untuk bertemu dengan seseorang. Ia melakukan itu karena penasaran, tanpa menyadarinya. Ketika Donghyuck akhirnya menyadari mengapa ia begitu tertarik untuk melihat-lihat rumah itu, ia ingin membenturkan kepalanya ke dinding.
"Ada apa denganmu, Donghyuck?" Lelaki itu berbisik pada dirinya sendiri. "Kenapa aku menunggu bajingan itu?"
Donghyuck bahkan tidak bisa menyangkal. Ia sedang menunggu Mark turun dari kamarnya, yah, katakanlah ia merasa bosan berada di sekitar orang dewasa. Itu saja. Belum lagi dress favorit yang ia pakai dan riasan yang tidak biasa hanya untuk kunjungan ini.
Pintu luar terbuka dan Donghyuck dengan penasaran mengintip melalui lengkungan dapur. Ia melihat Johnny dan dengan cepat menyiapkan perannya sebagai Dongsook.
"Paman, kau di sini!" Ia berseru.
Johnny tersenyum dan memeluk Donghyuck. Meskipun itu terlihat seperti pelukan yang sederhana dan biasa, Donghyuck tahu bahwa itu sebaliknya, saat ia merasakan bagaimana Johnny dengan kuat menekan tangannya ke punggung bocah itu. Mata Donghyuck secara naluriah bergerak ke lantai dan ia melihat bayangan yang segera menghilang bersamaan dengan suara pintu yang ditutup.
"Tentu saja, bagaimana kau bisa bersenang-senang tanpa paman?"
Taeyong keluar dari dapur untuk memeluk kakaknya juga. Donghyuck melirik ke sisi dapur dan melihat dua kepala membuntuti ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanfictionTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...