Jalan ke luar sudah jelas. Donghyuck tidak melihat anggota mafia satu pun, dengan kata lain, tetangga barunya yang sangat mengganggu di hari-hari pertama. Mereka tidak seperti itu lagi. Bisa jadi mereka sedang tidur karena bosan, mengingat apa yang mereka lakukan di malam hari. Mungkin mereka menyiksa orang yang disimpan Johnny di mobilnya, tidak akan ada yang tahu.
Donghyuck melihat Mark keluar dari rumah dan dengan cepat mengeluarkan ponsel dari sakunya. Ia meletakkan di telinganya dan ketika orang yang ia hubungi mengangkat panggilannya, Donghyuck berkata:
"Kau bisa keluar sekarang. Pastikan untuk terlihat alami."
Donghyuck memperhatikan bagaimana Mark mulai melakukan latihan pagi sambil menatap rumah di depannya. Ia bahkan tidak bersembunyi, secara terang-terangan menatap rumah dan jendelanya tanpa rasa malu. Laki-laki itu benar-benar tahu tentang hal-hal yang disukai Dongsook sekarang, bahkan mungkin seluruh pembicaraan yang dilakukan Taeyong dan Johnny kemarin. Bahwa sudah jelas selama ini ia tahu tentang rencana pernikahan, sejak ia memandang Donghyuck saat pertama kali keluar dari van, bahkan caranya merayu Donghyuck juga seperti sebuah petunjuk.
Donghyuck melihat Renjun berjalan bahkan dari jarak yang cukup jauh. Ia melihat bagaimana Mark memperhatikan Renjun cukup cepat juga dan menatapnya dengan mata menyipit seolah-olah tidak ada yang diizinkan berjalan di antara dua rumah itu. Tatapannya menjadi silau ketika ia melihat bahwa Renjun tidak hanya lewat—lelaki itu pergi ke rumah keluarga Lee. Donghyuck melihat ke cermin untuk terakhir kali, memperbaiki rambutnya dan kemudian membuka pintu, seolah menjadi sinar matahari segera.
"Aku merindukanmu!" Ia berseru dan memeluk Renjun.
"Dan aku tidak," bisik Renjun, mencoba yang terbaik untuk tersenyum. "Aku harap aku tidak di sini untuk menandatangani akta kematianku sendiri."
"Bersikaplah seperti pacarku," kata Donghyuck ke telinga Renjun, mengamati dengan ujung matanya bagaimana Mark menghentikan kegiatan olahraganya. Yah, ia lupa tentang kegiatannya saat ada laki-laki asing muncul di teras rumah keluarga Lee.
Donghyuck meraih tangan temannya dan menyeret bocah itu untuk jalan-jalan di siang hari. Ia berjalan melewati Mark, memberinya lambaian kecil untuk kesopanan dan berbalik ke arah Renjun. Tapi si mafia sepertinya tidak memperhatikan tindakan kecil yang dilakukan Donghyuck saat matanya tertuju pada Renjun.
"Kau bermain api," Renjun menggelengkan kepalanya.
"Aku memang selalu melakukannya."
"Kali ini ada setan di sana. Apa kau bahkan melihat matanya?"
Meskipun Donghyuck lebih tinggi dari pacar palsunya, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan. Mereka adalah teman dekat, jadi berpegangan tangan satu sama lain bukanlah hal yang aneh bagi mereka. Namun, Renjun sudah punya pacar sehingga seluruh tindakan yang baru saja mereka lakukan bahkan berbahaya daripada yang bisa kita semua pikirkan. Renjun memiliki pacar yang posesif dan Donghyuck tidak ingin mengetahui itu.
Mereka berencana untuk berjalan-jalan di tengah kota dan berpisah setelah beberapa saat kemudian. Mereka berdua ingin bersantai sebentar dan membicarakan beberapa hal. Kebohongan perihal hubungan palsu itu hanya sebuah tindakan awal. Yah, mereka mengharapkannya, tetapi semakin mereka melangkahkan kaki, semakin mereka menyadari bahwa tidak akan semudah itu.
"Dia mengikuti kita," kata Renjun setelah ia melihat ke belakang beberapa kali. "Aku hampir bisa merasakan napas cemburu di leherku."
"Cemburu? Lebih tepatnya overprotektif," Donghyuck meringis dan menarik Renjun ke dalam kafe. "Johnny tidak pernah ingin Dongsook berkencan dengan siapa pun. Kurasa si mesum itu mengira dia adalah seorang detektif dan baru saja menemukan informasi bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MASQUERADE | Markhyuck Mafia
FanfictionTerkadang Donghyuck harus berpura-pura menjadi Dongsook, gadis lemah dan rapuh, agar Paman Johnny tidak memilihnya sebagai penerusnya untuk menjadi pemimpin mafia. Itu layaknya sebuah pesta topeng, sungguh. Semua orang menyembunyikan jati diri dibal...